Sakura gak bales lagi deemnya Sasuke. Malah dia gak buka chatnya. Biarin aja deh, Sasuke mah kalo lagi gabut emang suka seenaknya. Paling juga bercandaan doang dia.
Besoknya Sakura bangun pagi-pagi buat siap-siap berangkat kerja. Ibunya gak bikin sarapan soalnya ayahnya sarapan di kantor. Sakura pun sarapan segelas susu sama roti. Jadi balik ke jaman SMA deh.
Ngomongin tentang SMA, itu adalah masa paling indah di kehidupannya. Sakura pertama kali ngerasa jatuh cinta waktu SMA. Dia jatuh cinta sama seniornya yang adalah ketua OSIS. Tapi dua minggu kemudian, dia malah jadian sama Sasuke.
Ah. Bukan masa paling indah berarti.
Dia pacaran sama Sasuke gak ada seminggu, soalnya—
"Ra udah belum? Abang ojolnya udah nyampe tuh."
Sakura buru-buru abisin rotinya. Pamit sama Mebuki, dia pun pergi ke luar rumah dan ngeliat si abang ojol yang udah menanti di depan.
Pas dia nyamperin abangnya dan abangnya nengok ke dia, Sakura kaget karna ternyata itu Lee, temen yang tinggal sekompleks sama dia.
"Eh elo Lee."
Lee nyengir lebar. Dia ngasih helmnya ke Sakura. "Kebetulan banget Ra gue dapet elo. Mau berangkat kerja ya?"
"Iya. Lo jadinya berangkat siang sekarang?"
"Iya nih. Malah jadi agak ke sorean soalnya pulangnya subuh."
Sakura naik ke motor Lee dan mereka berangkat. Sepanjang perjalanan Sakura terus ngobrol sama Lee. Dia sama Lee satu sekolah tapi beda kelas. Enggak kayak Sasuke, Sakura sama cowok itu satu kelas mulu dari tahun pertama.
Yaah makanya cinta tumbuh di hati keduanya karena kebersamaan.
"Cinta pantatmu lah!"
ヅヅヅ
Sakura keselek ludahnya sendiri. Aduh males banget ngeladenin cowok itu sekarang-sekarang. Mana dia udah terlanjur buka chatnya lagi. Terpaksa di bales deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re-establish Love
RomansaSakura niatnya cuma pengen isengin Sasuke doang karna gabut. Eh, mantannya itu malah ngajak balikan :|