"Nanti malem nginep di sini lagi gak?" tanya Mikoto waktu Sasuke duduk di tempat biasanya di meja makan.
Sasuke ngegeleng. "Aku mau ngajak pacar aku makan."
"Ya ampun Sasuke. Hubungan kamu serius sama si bambang itu?"
"Bambang siapa sih Ma! Siapa yang bilang pacar aku Bambang?! Aku masih normal!"
Mikoto narik napas lega sambil ngelus-elus dadanya sendiri. "Syukurlah ya Tuhan."
"Bang Ita tuh suruh cari pacar Ma. Masih aja jomblo dari lahir. Lumutan entar."
Mikoto ngangguk-ngangguk.
Sasuke mulai menikmati sarapan yang udah di siapin sama Mikoto.
"Mama juga pengen banget punya cucu. Temen-temen Mama udah pada jadi nenek semua sekarang. Kamu kapan hamilin pacar kamu?" ー Mikoto 2k20.
ヅヅヅ
ヅヅヅ
"Aduh." Sakura ngubek-ubek tasnya dengan wajah panik. "Gawat nih."
"Kenapa Ra?" tanya Ino.
"Pembalut gue abis. Lo nyimpen di kantor kagak?"
"Tadinya ada dua, tapi baru aja di pake Misaki dua-duanya. Lo dapet?"
"Iya, barusan ngecek ke toilet. Merah semua."
"Ikut remed dong?" Choji tiba-tiba ngikut nimbrung.
"Sape yang ujian sih ndut?" kata Ino jengkel.
Choji ngernyit bingung. "Lah barusan gue dengar Sakura ngomong merah semua."
"Ini urusan cewek ya, tolong plis punten jebal onegai banget jangan ngomong kalo mulut lo penuh sama sesajen."
"Maksud L?"
"Ngunyah dulu Choji jangan dulu ngomong!"
"Yang pms kan gue, kok lo yang sensi No?" tanya Sakura bingung.
Ino ngelipet tangannya di depan dada. "Oh jelas gue sensi sama Choji karna dia udah ngabisin kepirik talas gue yang unlimited dari Rusia. Cemilan itu tuh gak di jual di negeri ini!"
"Lo lagi sedeng ya? Dari jaman neneknya nenek nenek lo berojol juga talas itu dari Bogor. Emangnya Bogor pindah ke Rusia apa?"
"Remednya di Rusia atau di Bogor?"
Sakura ngebanting tasnya ke atas meja saking keselnya. "Bodo amat Ji, bodo amat."
"Lo mau ke mana Ra?" tanya Ino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re-establish Love
RomanceSakura niatnya cuma pengen isengin Sasuke doang karna gabut. Eh, mantannya itu malah ngajak balikan :|