2. Di Jodohin

43 21 151
                                    

Belum aku revisi ya ini ☺️

Jadi maap² aja jika ada kata atau kalimat yang kurang dan cara penempatan tanda bacanya salah, karena aku juga masih belajar :)

Happy Reading gaess 💞

Pagi ini Ara sedang menonton MV BTS yang berjudul Fire. Ara sengaja menonton MV lamanya mereka karena ia ingin melihat biasnya, yang masih muda dan ia juga kangen sama MV lamanya mereka. Ara menonton MV BTS bukan dikamar nya, melainkan diruang tamu yang ditemani oleh Aelius dan Ibra yang sedang fokus menonton acara televisi di TV besarnya itu.

"Ara bisa kecilin sedikit gak itu volume nya?" Ibra menyuruh Ara untuk mengecilkan volume ponselnya.

Ibra sudah bosan dengan lagu Fire yang selalu Ara setel terus, pasalnya Ara menyetelnya berulang-ulang tanpa henti. Baru saja tadi di kamar Ara memutar lagu tersebut dengan suara yang volume nya membuat Ibra dan Aelius terganggu, karena mereka tidak bisa mendengarkan suara acara di televisi yang mereka tonton.

"Iya bang Ibra ganteng, nih Ara kecilin volumenya." Tangan Ara sambil memencet tombol volume untuk mengecilkan suara ponselnya.

"kata papa sama bunda nanti malam ada tamu loh Ra," ucap Aelius.

"Siapa lagi sih yang mau dateng?"

"Gak tau Ra, abang juga gak dikasih tau sama bunda."

"Bang Ibra tau gak bang?" tanyanya pada Ibra.

"Gak."

"Ra?"

"Iya bang Ael, kenapa?"

"Bang Ael, Ibra sama Iyo mau pergi nanti sore."

"Kemana bang?"

"Pergi ke Amerika Ra, kami bertiga juga bakal nginep di sana," ucap Aelius pada Ara dengan tatapan sedihnya. Karena dia tahu jika Ara tidak bisa tanpa dirinya sehari saja.

"Ya udah gapapa bang. " Ara langsung berjalan ke arah tangga dan ia pergi ke atas untuk memasuki kamarnya yang serba kpop.

                                 ****

Sore ini Aelius, Ibra dan Iyo akan berangkat ke bandara, tetapi mereka sedang menunggu Ara untuk ikut ke bandara. Valeryn dan Devano terlihat sedih karena putra mereka akan pergi jauh ke negara yang mereka sukai sejak kecil. Saat Ara sudah keluar dan langsung masuk ke mobil pertama yang berisi Valeryn dan Devano, di mobil kedua ada Ibra, Iyo dan Aelius. Mobil mereka mulai berjalan menuju bandara, Iyo yang sedari tadi memikirkan Ara hanya mampu mengechat adiknya lewat sebuah aplikasi yang berwarna hijau.

Ara
'Ara?'

Ara yang sedang men-scrol Instagram kaget dan tentunya ia senang saat mendapatkan notif dari abangnya, Iyo. Dengan cepat ia membalas pesan itu sebelum mood Iyo jelek.

Oppa Iyo💖
'Ara?'

'Iya bang, kenapa?'

'Klo abng gada dirmh, jgn nkl y? Hrs nrut sm bunda.'

'Abang mah jawab pesannya singkat banget dah!'

'Hahahha.'

'Bang Iyo ketawa?' batin Ara berucap.

Mereka menyudahkan chattingannya dan Ara melanjutkan men-scroll Instagram lalu beralih pada pemandangan yang ada di luar kaca jendela mobil.

"Ara nanti malam ada tamu nak, kamu gada ada janji sama temen-temen mu kan?" tanya Devano— papa Ara.

Ara(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang