5. Bahas Tentang Anak

15 5 3
                                    

Belum di revisi ya, ini :)

Jadi dialog tag nya juga masih kurang bagus, menurut aku. Nanti bakalan aku tambahin kok :)

Happy Reading gaess 💖

Setelah dua minggu di hotel, Ara dan Gavin pulang ke rumah mereka yang telah di siapkan oleh Gavin setelah tau rumah impian Ara seperti apa.

Saat ini Gavin sedang berada di samping Ara, mereka sedang menonton Netflix. Mereka menonton drakor, sebenarnya Gavin sudah melarang istrinya tetapi Ara ini susah sekali untuk di larang. Ara ini selalu menjadi perempuan yang keras kepala jika berhubungan dengan korsel.

"Ya ampun so sweet bangettt.." puji Ara saat ada adegan berciuman di layar televisinya.

Dengan gerakan cepat Gavin langsung menciumnya tepat di bagian bibir Ara. Ara yang terkejut hanya diam dan saat Ara mendorong pelan tubuh tegap Gavin, justru sang empu malah melumat bibir istrinya yang tak pernah berciuman dengan siapapun sebelumnya.

Setelah selesai mencium Ara, Gavin langsung berkata,"Udah halal, jadi gak dosa." Lalu ia terkekeh.

"GAVIN!"

"Kenapa istri kecilku?"

"FIRST KISS GUE ITU!"

"Terus kenapa? Bukannya bagus jika first kiss nya di ambil sama suami sendiri?"

"BAGUS, BAGUS! GUE MINTA LO TANGGUNG JAWAB SECEPATNYA!"

"Ada-ada aja sih Ra, kita aja belum pernah ngelakuin itu. Udah minta pertanggung jawaban aja." Gavin menggeleng kan kepalanya dan terkekeh.

                                  ****

Di kamar, Ara masih kesal dengan Gavin, suaminya itu. Oleh karena itu dia bersikap cuek seolah-olah tak ada Gavin di dekatnya. Bahkan saat Gavin tiduran di paha Ara, dia tidak menggubrisnya. Ara benar-benar cuekin suaminya hingga Gavin uring-uringan dan ia harus meminta maaf kepada istri kecilnya itu.

"Ara?"

"..."

"Ra? Kamu jangan giniin aku dong," ucap Gavin.

"Ra? Aku minta maaf ya." Gavin menciumi perut Ara.

Gavin bangun dari tidurnya dan ia membenarkan posisi duduknya agar bisa lebih dekat dengan istrinya. Gavin memeluk Ara dengan erat, dan ia menenggelamkan kepalanya di ceruk leher Ara. Ara yang melihat Gavin seperti ini ia tersenyum licik.

Sebenarnya Ara sudah tidak marah lagi sejak Gavin meminta maaf pada dirinya tadi. Tetapi ia memanfaatkan keadaan agar ia dapat menonton konser kpop yang di adakan di Indonesia, minggu depan.

"Iya gue maafin," kata Ara.

Gavin langsung menatap istrinya "Serius Ra?"

"Tapi ada syaratnya nih," ucap Ara.

"Syarat? Masa iya sih Ra, maafin suami sendiri pake ada syarat-syarat segala."

"Iyalah! Harus!"

"Ya udah, apa syaratnya?"

"Beliin tiket konser kpop." Setelah mendengar persyaratan dari Ara, Gavin mengerutkan keningnya.

"Konsernya siapa sih Ra."

"Konsernya BTS," jawab Ara.

"Iya-iya nanti aku beliin Ra," Gavin menurut saja, dari pada Ara nya marah.

"Yes!" Ara mengangkat kedua tangannya yang mengepal dan ia menaik turunkan kedua tangan yang mengepal itu, seperti orang yang sedang senang karena permintaan nya dituruti.

Ara(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang