-

42 36 16
                                    

"Life is not about your world and my world, but life is about the many world of people we will pas together"

Bnfa'

^^^

Hari berikutnya.

Hari ini Viola kesepian dikarenakan Nayra tidak ada bersamanya, ia juga jengkel karena sedari tadi Dion menganggunya, sekarang Viola berada di lapangan basket untuk latihan basket.

"Yang, tuguin gue ngapa" ucap Dion

"Lo dari tadi bacot banget sih Onn" jawab Viola jengkel.

Valeriano dan Tom yang sedaritadi menyaksikan perdebatan Viola dan Dion hanya acuh sembari menunggu pelatih mereka datang.

"La, Nayra kemana, kok nggak sama lo dari tadi" Tanya Tom dan saat itu juga Valeriano tersadar bahwa Nayra tidak ada.

"Ke LA ada urusan katanya" ucap Viola

"Ohhh" Dion

"Bisa kebetulan gitu ya boss" ucap Tom

Saat itu Valeriano baru ingat bahwa tadi malam ia menemukan informasi bahwa Leader VINCE berangkat ke LA. Namun kemudian pikirannya ia tepis

"kebetulan apa Tom?" tanya Viola

"Kebetulan sama kaya kabar Leader VINCE yang pergi ke LA yang" jawab Dion

"ohhh, emang Leader VINCE itu cewek" tanya Viola kembali

"He.em" jawab Tom

"Keren juga tuh, gue jadi pengen ketemu" ucap Viola sembari menahan tawa

"Lo ngapain ketawa?" tanya Dion

"Lagi bayangin kalo gue jadi Leader VINCE yang geng nya udah dimana mana"

Dan tak lama kemudian pelatih mereka datang, setelah itu merekapun berlatih hingga batas waktu yang di tentukan.

^^^

23 PT

Nayra telah sampai di markas VINCE, sekarang ia sedang beristirahat karena ia telah melewati perjalanan panjang. Ia memiliki ruang pribadi di markas untuk sekedar istirahat dan keperluan lainnya, saat ia hendak memejamkan mata tiba tiba terdengar suara ketukan pintu.

"Excuse me Miss" ucap Belly

"What happened Bel?" tanya Nayra

"they have arrived, are you going to meet him now? " ucap Belly

"Of course, let's go there"

Nayra dan Belly pun beranjak dari ruangan Nayra menemui ketua gangster terbesar di LA yang mempunyai masalah dengan VINCE saat ini.

Masalahnya berawal dari salah satu anggota gangster setempat melamar salah satu anggota VINCE namun ditolak karena ia tak mencintainya, karena merasa tersinggung dan tidak terima si pria itu membuat konflik dengan VINCE, konflik yang cukup besar karena kelompok gangster itu menjadi gangster terbesar di LA membuat Nayra harus menanganinnya sendiri.

Setelah banyaknya perdebatan dan perkelahian antara para ganster dan anggota VINCE akhirnya mereka menyepakati berdamai, dan Nayra serta anggotanya akan berusaha sendiri untuk menghapus nama buruknya yang tersebar.

^^^

Hari pertandingan.

Hari ini hari sabtu, dimana merupakan hari pertandingan antara SMA NUSABANGSA sma SMA WIRABANGSA. Banyak siswa yang excited dengan hari ini, banyak pertandingan dan pertuunjukan yang ada, bahkan SMA WIRABANGSA menjadi sangat ramai.

NAYRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang