Chapter 1

1.9K 158 34
                                    

"Mina hentikan...!"

Seorang pria bertubuh besar sedang berusaha memegangi adiknya yang berusaha melepaskan diri darinya.

"Lepaskan aku brengsek!!! Aku myoui bukan mina..."ucap wanita itu sambil terus berusaha membebaskan dirinya dari cengkraman lelaki bertubuh besar itu.

Sudah lima tahun gangguan kepribadian gandanya tidak pernah muncul lagi pada dirinya. Tapi sekarang entah apa yang terjadi tiba-tiba saja mina kembali mengalami gangguan itu saat dia bertengkar dengan pacarnya.

"Lepaskan aku...biarkan aku membunuhnya..." teriak mina saat kai menarik tubuh mina masuk ke dalam kamarnya.

Ibu mina masih menangis menutup mulutnya saat melihat putrinya kembali mengalami gangguan itu.

Ayah mina langsung memapah lelaki yang sudah tak sadar kan diri karena pukulan benda tumpul yang diberikan mina padanya.

Lelaki itu tak lain adalah pacar mina. Dia baru saja meminta putus pada mina karena dia sudah menemukan wanita lain yang menggeser mina di hatinya. Dan hal itu langsung membuat jiwa mina yang lain bangun dan kembali muncul di dalam dirinya.

"Agghhhh brengsek...lelaki brengsek...aku akan membunuh nya!!! Lepaskan aku kai!!!" ucap mina yang kembali memberontak saat kai mengunci pintu kamarnya.

"Mina tenang lah...ku mohon jangan seperti ini lagi..." ucap kai berdiri di dekat pintu untuk menghalangi adiknya itu.

Mina mendengus kesal dan melipat tangan di dadanya. Dia menatap kakaknya itu dengan wajah marah.

"Kau sudah melupakan ku lagi kai? Aku bukan mina tapi aku myoui!!!" teriaknya menendang kursi belajarnya hingga terjatuh.

Kai menghela napas nya, dia tau kalau sekarang harus mengikuti permainan mina untuk membuat adiknya itu tenang sampai dokternya datang.

Kai sangat tau kalau kepribadian mina yang muncul saat ini sangat berbahaya untuk siapa saja.

Wanita yang mengaku bernama myoui sekarang ini lebih cendrung bersikap kasar, sangat berani, kuat dan sangat nekat melakukan apa saja. Dia bahkan tidak segan-segan membunuh jika itu akan membuat dirinya menjadi tenang.

"Tentu saja tidak...mana mungkin aku melupakanmu myoui..." ucap kai pura-pura tersenyum pada adiknya itu.

Tok...tok...tok...

Kai bernapas lega saat mendengar katukan di pintu kamar mina. Dia yakin kalau dokter pribadi mina sudah sampai di rumahnya. Kai dengan hati-hati dan waspada membuka perlahan pintu kamar mina.

Ceklek...

Mina langsung melotot saat melihat wajah dokter yang sangat dibencinya itu. Dia mengambil bukunya dan melemparkan kearah dokter itu. Kai yang melihat itu langsung mendekat dan kembali memegangi adiknya.

"Jia siapkan suntikkannya..." ucap suzy pada asistennya.

Mina masih terus memberontak, tapi sekarang dia sungguh tidak bisa kemana lagi karena kai dan ayahnya sudah memegangi tubuhnya.

"Lepaskan aku...dokter brengsek...awas kau, aku akan segera kembali...kau tidak akan bisa membuatku tidur lagi!!!"  teriak mina saat suzy mendekati nya.

Suzy tanpa berlama-lama langsung menyuntikan cairan ke dalam tubuh mina. Beberapa detik kemudian mina mulai melemah dan menutup matanya dengan perlahan.

Kai langsung membaringkan tubuh adiknya itu ke atas kasur dan menyelimuti nya.

Sedangkan ibu mina dari tadi terus menangis dan menutup mulutnya karena tidak tega melihat putrinya itu.

Myoui Sharon Mina (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang