Halo semuanya, RG is here!!!
Berhubung karya pertamaku, Jalan Keluar pun Berduri udah menjelang part-part akhir (Tungguin aja ya, bentar lagi abis kok). Jadi aku memutuskan untuk buat cerita baru nih.
Meskipun di cerita sebelumnya masih banyak kekurangan dan beberapa part yang keliatannya kurang nyatu, aku memutuskan untuk tetep maju dan mengevaluasi segala kekurangan itu. Harapannya di cerita kali ini, aku bisa lebih berkembang lagi karena ini udah bukan cerita pertama lagi, jadi bisa belajar dari kesalahan sebelumnya.
Sesuai dengan foto yang aku tautkan di awal part, ceritaku kali ini berjudul LARAKSA: Lara dan Raksa. Berikut adalah cuplikannya:
Hari-hari bahagia Raksa dengan Keira harus berakhir ketika dia mengetahui bahwa dirinya telah dikhianati. Terlebih lagi bukan hanya Keira yang mengkhianatinya, tetapi juga Fino, sahabatnya, bermain licik di belakang Raksa.
Awalnya Raksa tidak mau memercayai kenyataan ini, tapi dua orang yang sama sekali tidak berhubungan dengannya justru terus mendesak Raksa untuk menerima kenyataan pahit. Dua orang itu adalah Lara dan Mina, duo sahabat yang memergoki hubungan selingkuh Keira dan Fino.
Hari bahagia berganti menjadi hari yang melelahkan bagi Raksa, apakah dia dapat memercayai realitas ini? Atau justru tenggelam dalam ekspetasinya yang bersifat semu?
Cerita ini cenderung bergenre romance, school, dan drama. Cerita ini berfokus pada kehidupan Lara dan Raksa, terutama dalam kisah romansanya. Rencananya cerita ini akan di-upload setelah Jalan Keluar pun Berduri selesai. Jadi tungguin aja, ya!
Last but not least , semoga cerita kali ini bisa lebih baik dari yang sebelumnya, juga menambah pengetahuan dan menjadi pembelajaran bagi para pembaca. Aku berharap pembaca bisa menikmati setiap kalimat yang tertuang di dalamnya.
Salam hangat, RandomGuyss!
HAPPY READING!
KAMU SEDANG MEMBACA
LARAKSA: Lara dan Raksa [ON GOING]
RomanceHari-hari bahagia Raksa dengan Keira harus berakhir ketika dia mengetahui bahwa dirinya telah dikhianati. Terlebih lagi bukan hanya Keira yang mengkhianatinya, tetapi juga Fino, sahabatnya, bermain licik di belakang Raksa. Awalnya Raksa tidak mau me...