Sepintas, orang akan berasumsi bahwa Ishakan adalah penari yang buruk. Namun, menyaksikan dia bergerak begitu anggun dengan musik, membuat Leah berpikir sebaliknya. Seolah-olah dia diajari cara menari tarian Estia sebelumnya. Namun, Leah tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakan ...
"Sepertinya kamu memiliki bakat dalam menarik masalah." katanya, akhirnya memecah keheningan di antara mereka. Saat mereka berputar, rok Leah berkibar di sekelilingnya seperti bunga yang mekar sebelum jatuh dengan anggun di sekitar kakinya. Pada pernyataan ini, Ishakan mengerutkan kening padanya ...
"Apakah kamu benar-benar bersikeras bermain putri ketika kita menari?"
Dia melawan keinginan untuk menginjak kakinya. Tetapi bahkan jika dia meletakkan semua yang dia miliki pada satu langkah yang kuat, dia ragu, dengan kulit tebalnya, bahwa dia akan merasakan dia melakukannya. Itu seperti di bawah kulitnya ada kerangkanya yang terbuat dari besi. Melihat senyumnya padanya, Leah tidak bisa menahan diri untuk tidak membentaknya ...
"Mengapa kamu bahkan bersikeras membuatku kesulitan setiap saat?" Dia bertanya padanya dengan tidak percaya dan dia hanya lebih sering tersenyum padanya.
"Mungkin karena itu sangat mengganggumu." katanya dengan angkuh, dan Leah menatapnya dengan tatapan tajam.
Dia masih memutuskan apakah dia bersungguh-sungguh atau hanya mengolok-oloknya. Merasa dia tidak bisa mendapatkan jawaban langsung, Ishakan menembak sekali lagi dengan seringai puas...
"Apakah kamu menyukai tunanganmu? Byun Gyongbaek?” Dia bertanya dengan rasa ingin tahu yang pura-pura karena kerutan Leah semakin dalam semakin dia menyeringai padanya.
Pria ini, pikirnya dengan jengkel, melawan keinginan yang semakin besar untuk menyakitinya secara fisik. Jelas sekarang bahwa dia menikmati kesulitannya.
"Perasaan saya untuk masalah ini tidak relevan." Dia menjawab dengan diplomatis, "Sebagai seorang putri, adalah tugasku untuk menikah dengannya."
"Ah, kamu terlalu baik, tuan putri." dia mengejeknya dan menariknya lebih dekat, berbisik ke telinganya. "Tidakkah kamu pikir kamu harus sedikit melonggarkan?"
Leah lebih suka dia tidak bisa datang ke Estia, jadi tidak ada dia, sayangnya, kenyataannya tidak seberuntung itu. Alih-alih memberinya jawaban, Leah memilih untuk mengubah topik pembicaraan.
“Kamu menari dengan sangat baik tarian Estia, bagaimana bisa?” Dia bertanya padanya.
“Sejak saya masih muda, saya mendapat pelajaran yang ketat tentang apa yang harus dilakukan pada berbagai tarian.” Dia menjawab dengan jujur, tetapi Leah mengawasinya dengan pandangan skeptis. Dia hampir tidak percaya dia telah melakukan hal seperti itu sejak kecil. Dia bahkan tidak bisa membayangkan masa kecil apa yang akan dia miliki, apalagi benar-benar mengikuti pelajaran menari dengan sikapnya.
"Penasaran?" dia mengucapkannya dengan seringai dan menahan dengusan.
“Tidak sedikit pun.”
“Pembohong yang luar biasa.”
"Tolong tinggalkan saya sendiri." Dia menghela nafas kesal, berhati-hati untuk tetap tenang. Bagaimanapun, dia masih harus menjaga penampilan. Mata Ishakan menyipit padanya saat dia melihat bibirnya mulai bergetar, "Mengapa kamu selalu bersikeras-" katanya dengan suara tersendat sebelum dia menghentikan dirinya sendiri sebelum melanjutkan, dan menarik diri darinya. Namun, dia mencengkeramnya lebih erat, mencegahnya melakukannya.
Ishakan mendekat sekali lagi, dan bertanya dengan berbisik…
"Apakah kamu masih ingin mati?"
Dan tanpa ragu, Leah dengan tegas menjawab…
KAMU SEDANG MEMBACA
BURU BURU NIKAH (1)
FantasyBab 1-52 Jangan d Repost Terjemahan tidak 100% akurat TERIMAKASIH sudah mengikuti Rules🙏