Gila lur gw gak update ini cerita almost 2 bulan. 😅
○●○
Ketika sampai di ruanganku beberapa orang menatapku, sumpahan kenapa nie orang-orang? Hal ini membuatku teringat kepada kejadian 1 tahun yang lalu, dimana aku melakukan hal yang sama ketika Naeun dan Mark baru saja menyelesaikan makan siang mereka berdua dan seisi kantor menatap mereka dengan intens.
Apakah ini artinya gue besok akan jadi ceweknya Mark?
Aku berusaha bersikap normal tentunya, dan kembali ke dalam ruanganku.
Ketika aku menjatuhkan bokongku sebuah chat masuk melalui aplikasi WhatsApp yang kebetulam sudah tersambung ke dalam komputer milikku.
Ya Allah ... baru aja makan siang berdua ini cowok udah ada di WhatsApp. Nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan?
13.20Mark
| 10 menit lagi gua presentasi di lantai dua, lu ikut ya sekalian siapin proyektor
| hehe 😁✌Emoji botak kuning aja kalo dipake Mark kenapa jadi ganteng banget????? Ingin rasanya aku print terus laminating terus tak tempelin di tembok kamar kostan.
Harus bales apa ini sip? oke? siap bos? siap sayang?
Me
👌👌👌👌👌👌😅 |Kayak orang stress gak sih gue ini?
●○●
1 jam telah berlalu, meeting dari masing-masing devisi sudah terlaksana dengan lancar dan gemetar. Meskipun meeting kali ini nggak juga dihadiri Pak Hanbin dan Pak Daniel, tapi sumber gemeter berpindah jadi dari Pak Mark.
Di ruang meeting ini tinggal tersisa aku dan Mark yang masih saja bergulat dengan laptopnya. Laptopnya juga masih tertancap dengan Projector kantor. Sehingga apa yang dia lakukan di dalam laptopnya bisa aku lihat dengan jelas melalui layar putih di depan sana.
Aku yang sibuk merapikan kabel kini tersita karena perhatianku teralih oleh roomchat WhatsApp milik Mark yang mohon maap aja keliatan soalnya, isi WhatsAppnya kebanyakan grup.
Kecuali satu ini, dari Karina.
14.35Mark
sudah buat kualifikasinya? |Karina
| sudah, pak. saya kirim email aja ini?Mark
nggak usah, kirim sini aja |Karina
Mark
kok pake foto kamu??? |Karina
| ya gapapa kali pak
| daripada saya pake foto mantan bapak?
| xixi
| canda mantan
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓.) Mark, Someone Who Always On My Mind
Fanfiction𝗦𝗨𝗠𝗠𝗔𝗥𝗬 : Bekerja di satu perusahaan dengan seseorang yang aku dambakan sejak 12 tahun yang lalu adalah sebuah privillege hidup yang mungkin nggak bisa orang lain dapatkan, namun pada akhirnya takdir yang terdengar mulus itu justru membawaku...