Sekarang nathan ,fajri sama iqbal lagi menuju tempat mall untuk sekedar nongkrong.
Setelah sampai di mall,nathan langsung turun diikuti oleh sohib nya.
Kemudian nathan melihat seperti rey yang akan mengambil anak kucing.
Nathan mempertajam penglihatan dan itu memang rey.
Nathan langsung menarik tangan rey ke tepi jalan biar tidak tertabrak.
Melihat nathan lari ,membuat fajri dan dan iqbal mengikuti dari belakang.
" kenapa adek di tengah jalan tadi,hampir tertabrak dek" khawatir nathan
" rey mau ngambil anak kucing tersebut bang"
Setelah sampai di dekat nathan betapa terkejutnya fajri dan iqbal melihat rey yang ada di pelukan nathan.
" kok ada disini dek" tanya fajri
" lagi jalan2 bang ,sama abang angkat rey"
" terus mengapa dek di sini dan mana abang rey" tanya iqbal
" abang rey lagi di dalam mall"
" lebih baik kita cari abang rey " ide fajri
" bagus juga ide lo"
Setelah percakapan itu abang dan rey langsung menyusuri mall tersebut.
Hingga rey melihat abang andra yang lagi panik.
" Abangggg andra" teriak rey
Karna ada yang merasa di panggil, andra langsung menoleh ke samping dan Melihat adek nya dengan orang asing.
Melihat rey yang sudah di temukan ,andra langsung menelpon para sepupu dan abangnya.
" adek gak apa2 kan"
" gak apa2 bang,gak usah khawatir "
" hufft " helaan nafas andra
" mereka siapa dek " tunjuk andra ke orang baru
" mereka teman adek di sekolah dulu bang"
" kenalin bang gue fajri"
" nathan "
" iqbal bang"
" ok ,kenalin gue andra,thank udah jaga rey" dengan senyum tipis.
" Ya bang,rey kan adek kita juga" ujar nathan
Kemudian mengajak teman rey ke restoran dalam mall,dan di situ tempat para lainnya.
" abangg" teriak rey melihat zaky dan abang lainnya.
" sini dek, makan dulu"
" adek mau apa"
" adek mau spaghetti bang"
Setelah mendengar kemauan adeknya zaky memanggil pelayan dan memesan makanan itu yang lainnya.
Skipp
Setelah makan rey dan abangnya langsung pulang, dan mengucap terima kasih kepada nathan, fajri dan iqbal
Ketika dalam perjalanan rey sudah tidur di pangkuan lafri karna kecapean.
Setelah sampai di mansion lafri menggendong rey dan membawa nya me kamar ,biar lebih nyaman.
" selamat tidur dek,semoga mimpi indah" bisik lafri ke telinga rey
Cup
Lafri mencium kening rey terlebih dahulu dan mengambil pecifer untuk adeknya.
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Reyhan Yunanda
Short StoryIni kisah Reyhan yang ceria, periang. memiliki wajah yang imut, dengan mata bulat, hidung mancung yang kecil,dan pipi chubby. Reyhan sebelumnya tinggal di panti mutiara jaya. ketika berumur 14 tahun Reyhan keluar dari panti dan tinggal di kost . Ke...