" aduhhh sakiiit.."
" Kamu kenapa baby" tanya hendra
Karna tak dapat jawaban ia langsung membuka pintu kamar mandi dan melihat baby yang masih telungkup dengan kepala memar.
" kenapa bisa jatuh baby"
" gak tau pa"
" biar papa memandikan kamu"
" gak usah pa ,Reyhan bisa sendiri"
" papa gak terima penolakan,setelah itu obati luka kamu"
Setelah selesai memandikan Reyhan, papa langsung membaluri perut dan dada rehan dengan minyak telon .
Kemudian memakai baju Reyhan dengan rapi dan menyisir rambut Reyhan dengan rapi .
" Udah selesai baby papa ,waktu nya makan"
" gendong pa" rengek Reyhan
" ok, manja baby papa"
Setelah sampai di meja makan ,Reyhan langsung di suapi makan oleh papa nya .
Setelah selesai makan papa langsung membawa Reyhan ke ruang keluarga. Untuk menonton tv.
" pinjam remot tv nya pa"
" ini baby"
Setelah dapat remot tv tersebut Reyhan langsung menukar flm spongebob spons kuning.
Drrrrt...
" Ya ada apa"
" tuan hari ini meeting dengan kliam jepang tuan"
" mmm"
Tutuuuut...
" papa mau susu"
" Ya baby"
Setelah mendengar kemauan baby ia pun menyuruh salah satu maid untuk membuat susu dan makanan ringan lainnya.
" ini tuan"
" mmmm"
" ini baby"
" Kasih pa"
" yes baby"
Setelah hening kemudian papa pun berbicara kepada Reyhan.
" baby" panggil papa
" Ya pa" sambil meminum susu tersebut dalam botol dot ,membuat pipi bergoyang Reyhan bergoyang.
Karna tak tahan papa pun langsung mencium pipi reyhan .
Cup
Cup" imutnya anak papa"
" reyhan tampan pa bukan imut"
" Ya terserah baby aja deh"
" oh ya papa hampir lupa"
" papa mau ke kantor baby,,baby mau ikut"
" gak pa,Reyhan di rumah saja,bosan kalau ikut"
" ok baby, jangan kabur dari mansion, jangan berbuat ulah"
" ok papa"
Setelah mengatakan, itu papa meninggal kan Reyhan sendiri di ruang keluarga.
Karna papa harus mengganti pakaian nya.
" jaga putra ku jery,jangan sampai lecet,mengerti"
" mengerti tuan"
Setelah selesai mengganti pakaian papa lansung keluar mansion sebelum itu ia terlebih dahulu pamit ke reyhan.
" gila bosen banget gue" ujar Reyhan
" ngapain ya"
" tidur aja deh ,gue udah ngantuk"
Karna sudah mengantuk Reyhan pun tertidur di ruang keluarga dengan tv masih menyala.
Hari ini adalah hari kepulangan putra papa hendra yaitu andra dan zaky .ia sama memiliki sifat dingin, kejam dan sadis.
Beberapa jam kemudian andra dan zaky udah sampai di mansion wiratama.
Zaky pun membuka pitu mansion yang terasa sepi dan keadaan hening.
Kemudian zaky dan andra pergi ke ruang keluarga yang tv nya masih menyala
Ia pun melihat seorang pemuda yang imut tidur dengan mulut seperti mengemut sesuatu.
" siapa bg" tanya andra
" gk tau gue" jawab zaky
Woyyyyy bangun....
Duk duk .....
KAMU SEDANG MEMBACA
Reyhan Yunanda
Short StoryIni kisah Reyhan yang ceria, periang. memiliki wajah yang imut, dengan mata bulat, hidung mancung yang kecil,dan pipi chubby. Reyhan sebelumnya tinggal di panti mutiara jaya. ketika berumur 14 tahun Reyhan keluar dari panti dan tinggal di kost . Ke...