Lyora

37 7 0
                                    

Pagi hari,Yora bangun lebih pagi tidak seperti biasanya.Yora bangun lebih awal karena ia bakal masuk ke sekolah barunya.Ia murid pindahan dan mendapatkan sekolah yang lumayan terkenal di kota Yora tinggali.SMA Antabrata sekolah yang Yora pilih.
Seperti biasa pagi hari Yora langsung merapihkan tempat tidurnya dan langsung menuju ke kamar mandi.Selesainya ia langsung turun ke bawah dan sudah disambut oleh bundanya dan ayahnya.

"Morning sayang"ucap lembut bunda olive.

"Morning bunda"jawab Yora dengan senyuman manisnya.

"Gimana sayang,kamu siap ke sekolah baru mu hari ini?"Tanya ayah Raka.

"Siap dong ayah,kalau gak siap ngapain Yora sudah menggunakan seragam sekolah"ucap Yora menjawab ayahnya.

"Bagus deh.kamu yang bener ya sekolahnya,berangkat sekolah kamu di antar sama supir ya.ayah gak bisa antar kamu karena ada meeting dadakan di kantor" kata ayah Raka menjelaskan ke Yora.

"Oke ayah."jawab singkat Yora





           ❀    ❀    ❀






Yora diantar Supir ke sekolah.Yora turun dari mobil dan langsung masuk ke halaman sekolah nya.Ia berhenti sebentar Yora melihat bangunan sekolahnya yang cukup besar.Setelah itu ia lanjut berjalan.Saat jalan Yora tiba tiba ditabrak oleh seseorang.

"Aduhh...sakitt!"ngomong Yora,memegangi tangannya yang terbentur aspal dan berusaha berdiri.

"Hehh! Lo naik motor gak usah ngebut ngebut bisa gak sih?!.Bisa nyelakain orang" yang lagi di jalan!"Yora memarahi cowo itu.

Tetapi cowo itu pergi begitu saja meninggalkan Yora tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Dasar cowo bisu,gak bisa ngomong maaf!!"lanjut marah Yora.







             ❀    ❀    ❀






Yora masuk ke dalam sekolah sebelum ia pergi ke ruang guru untuk memberi tahu kelasnya.Yora terlebih dahulu ke kamar mandi untuk membersihkan baju yang kotor karena terjatuh tadi.
Didalam kamar mandi ia marah marah sendiri.

"Ihhh,awas tu cowok ya sampe ketemu lagi gue bejek bejek juga tu orang.udah nambrak gak minta maaf lagi.Sial banget si gue hari ini ketemu tu cowok!"

"Dahlah bentar lagi udah jam masuk kelas gua harus ke ruang guru"

Yora keluar dari kamar mandi dan langsung pergi ke ruang guru.
Sesampainya diruang guru ia di tuntun ke dalam kelasnya.

"Selamat pagii anak anak"Sapa guru yang masuk ke dalam kelas.

"Pagi buu."jawab serentak semua murid.

"Hari ini kalian kedatangan murid baru.oke silahkan mba masuk perkenalkan diri."suruh guru

Yora melangkah masuk ke dalam kelas dan ia tersenyum manis di sana.sedikit canggung dan malu yang Yora rasakan.

"Hallo semuanya.perkenalkan nama saya Valentia Lyora Putri biasa dipanggil Yora.Salam kenal semuanya"ujar Yora memperkanalkan diri didepan kelas sambil tersenyum.

"Oke..silahkan mba lyora bisa duduk disebelah Cilla ya." Kata guru sambil menunjuk ketempat duduk disamping Cilla.

"Baik Bu terimakasih."ucap Yora singkat.






           ❀    ❀    ❀






"Hai Yora,kenalin gw Kanara panggil aja Nara" kata Nara tersenyum dan memberi tangannya.

"Oh haii,gue Lyora."membalas jabatan tangan dari Nara.

"Lu mau ke kantin gak yuk bareng kita!" Ajak Cilla

"Yaudah yuk sambil liat liat sekolah"jawab Yora.

Mereka jalan bersama menuju ke kantin.Sebelumnya sampai dikantin, Yora di tabrak oleh cowo dan ada beberapa temannya disana.
Yora memegang jidatnya karena terasa sedikit sakit karena abis ditabrak oleh cowo itu

"Siapa sih,jalan pake mat..."ngomong Yora yang terpotong karena melihat wajah cowo itu.

"Lo lagii?!!,hehh lo jalan pake mata gak sihh. udah dua kali lo nabrak gue dan tadi pagi lo pergi gitu aja?!"lanjut ngomong Yora ke cowo itu sambil marah.

"Sekarang lo minta maaf atau gak gue bakal laporin lu ke kepala sekolah!"

"Males"jawab singkat Arka ke Yora.

"Apaa? Males lo bilang gampang banget lu ngomong gitu.minta maaf gakk!!".

Arka pergi meninggalkan Yora itu lagi dan lagi.Arka pergi diikuti oleh teman-temannya.

"Asli udah gila tu cowo.fiks dia bisu gak bisa bilang maaf!"kata Yora.

"Ra,lu kenal sama tu cowo?"tanya Cilla

"Gue gak tau namanya,tapi tadi dia nambrak gw di halaman sekolah dan dia gak minta maaf ke gw ninggalin gitu aja lagi!"jawab Yora panjang

"Wah gila keren banget lu,bisa ngomong sama Arka.lu tau gak si Arka disini anak yang populer disekolah ini,cewe cewe pada ngincer dia.Dia anak basket makanya tinggi."kata Nara jelasin tentang Arka.

"Bodo gak penting dia siapa"ucap malas Yora.

ALZARKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang