Chap.8

20 4 0
                                    

Malam hari nya.Yora di kamar sedang menonton film di laptop nya.
Waktu menunjukkan pukul 21.28.
Yora sedang menonton acara favorit nya di laptopnya.Saat sedang asik menonton tiba tiba perutnya berbunyi.Yora memutuskan untuk turun ke bawah mencari makan di dapurnya.

Yora menuruni anak tangga menuju ke arah dapur.sesampainya di dapur Yora melihat meja makan,tetapi tidak ada makanan sama sekali.Yora baru teringat ayah dan bundanya sedang ada bisnis di luar kota jadi dia sendiri di rumah sekarang,tetapi yang menjaga rumahnya pagi sampai sore ada pembantunya.

Karena Yora sudah sangat lapar.Yora memutuskan untuk memasak makanan sendiri.
Ia melihat isi kulkas dan disana ada bahan bahan yang bisa ia gunakan.karena sudah malam Yora membuat nasi goreng special buat Yora hahaha.

Saat mulai memasak,Yora memotong motong toping toping yang nanti akan digunakan untuk memasak.
Ia menyiapkan nasi dan bahan bahan lainnya.
Yora langsung memasak nasi gorengnya,tiba tiba saat mulai ingin memasak telur dan juga sosis.Tangan Yora terkena cipratan minyak,saat terciprat ia mematikan kompornya terlebih dahulu dan mencuci tangannya.dan mengobati tangannya sendiri.

Skip sudah selesai makan Yora menuruh piring kotor nya ke tempat cuci piring,setelah itu ia naik kembali ke dalam kamarnya.


***

Di dalam kamar.Yora menerima pesan masuk di handphonenya.
Ia langsung melihat hpnya dan mengecek siapa yang ngechat Yora.

                     Orang nyebelin😡

"Ra"

"Udh tdur?"

                                       "Belum kenapa?"

"Oh,gak bkn apa²"

                            "Dih gajelas jadi orang"

"Bsk pagi lo brngkt brng gw"

                                      "Enggak gak mau"

"Ok bsk gw jmput"

     
                             "Dih dibilang gak juga"

(Read)


"Dihh dibaca doang lagi,gak jelas anjr" ujar Yora sendiri.

"Dah lah udah jam 11,tidur aja"

Yora pun tertidur.sebelum tidur Yora mematikan laptop nya terlebih dahulu dan membersihkan mukanya dan memulai ritual malam perempuan ya skincare ran hahaa.

***

Pagi hari Yora bangun dan langsung menuju ke kamar mandi.
sesudahnya mandi Yora ke lemari pakaiannya dan mengambil baju seragam dan memakainya.
Setalah itu Yora ke meja rias nya dan mengoles sedikit bedak dan lipblam ke bibir nya.

Yora turun ke bawah.saat dibawah Yora melihat ada bibi yang sedang menyiapkan sarapan untuk nya.

"Hai pagi bi" sapa Yora dengan senyuman.

"Eh udah bangun,pagi non.oh ya ini non makanannya sudah siap dimakan dulu" kata bibi

"Iya makasih bi" ucap Yora lembut.

Saat sedang makan tiba tiba saja di depan rumahnya ada suara motor setelah itu ada yang mengetok pintu rumahnya.

"Bibi buka in pintu dulu ya non" kata bibi.

"Yora aja bi yang bukain" jawab Yora.

"Oh oke deh non" ucap bibi.

Yora hanya mengangguk,setelah itu Yora berdiri dari duduknya dan berjalan ke arah pintu ruang tamu dan membuka pintunya.

"Siap..." ucap terputus Yora saat melihat orang didepan nya.

"Loh kok, ngapain lu kesini" kata Yora.

"Kemaren kan gw udah bilang, besok pagi gw jemput" jawab Arka.

Yora lupa kemaren malem Arka mengechatnya dan bilang akan berangkat sekolah bareng.

"Kan gue bilang gak usah"

"Ayo berangkat ntar telat" ujar Arka tidak membalas omongan Yora.

"Ihh ya udah iya,tunggu gue ambil tas dulu" kata Yora terpaksa.

"Masuk dulu" suruh Yora.

Arka masuk ke dalam rumahnya dan duduk di kursi ruang tamu.
Yora naik ke kamarnya dan mengambil tas nya Yora menyempatkan sebentar untuk mengaca dan merapihkan rambut sampai seragamnya, setelah itu langsung turun ke bawah.

"Udah ayok berangkat" kata Yora ke Arka.

"Udah? Yaudah ayo" ucap Arka.

"Bibi Yora berangkat dulu yaa,tolong jagain rumah ya bi" kata Yora dan senyum tipis.

"Iya non siap,hati hati dijalan ya" kata bibinya.

Yora keluar bersama Arka.arka memberikan helmnya ke Yora setelah itu naik ke motornya.
Yora ngambil helm yang diberikan Arka dan langsung memakainya setelah itu naik ke motor Arka.
Arka mulai menyalakan motornya dan langsung pergi meninggalkan rumah Yora.

ALZARKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang