+628236****
"p""siapa?"
"Temuin gw di kantin sekarang!"
"Dih,siapa lu nyuruh"
"Cpt ksni skrng gk ad pnolkn!"
Saat membuka hp.Yora melihat 1 pesan yang ia tidak mengenali nomornya.Orang itu menyuruhnya ke kantin,Yora sangat malas mengikuti orang itu tetapi ia penasaran siapa orang yang menyuruhnya.
Yora pergi ke kantin,saat di kantin Yora tidak melihat siapa siapa di sana.
Saat Yora berbalik badan,di sana sudah ada Arka yang berdiri di balik badan Yora."Ngapain lo?!,ngikutin gue ya?" Tanya tegas Yora ke Arka.
"Gak usah kepedean, cepat ikut gw" Arka menarik tangan Yora dan membawa Yora pergi dari kantin.
Arka membawa Yora ke perpustakaan.Sesampainya di perpustakaan Yora hanya bingung,yang didalam pikirannya hanya ngapain Arka membawanya ke perpustakaan?.
"Lo ngapain bawa gue kek perpus?" Tanya Yora.
"Lo liat buku buku yang disana,lo bawa buku itu ke ruang guru.Gw males bawa buku ke sana!" Suruh Arka ke Yora.
"Lo nyuruh gue?! Ogah banget,siapa lu nyuruh gue.Gak bawa sendiri!" Kata Yora.
"Cepet bawa buku itu atau engak gua sebarin isi buku ini ke semua anak anak di sekolah" Ancam Arka sambil mengeluarkan buku kecil milik Yora.
"Hehh!! Lu ambil dari mana buku diary gue?! Balikin sini buku gue!" Yora kaget saat buku diary nya ada di tangan Arka.
Yora meraih tangan Arka yang ada buku diary nya.tapi karena Arka lebih tinggi darinya jadi ia kesusahan untuk mengambil buku diary nya.
"Gak bisa ngambil kan? Dasar bocil,dah nyerah aja.tu bawa buku nya ke ruang guru udah ditunggu!" Suruh Arka sambil meremehkan Yora.
"Bocil bocil! Gue bukan bocil.Gak gue gak mau bawa tu buku!" Lawan Yora.
"Ok kalo lu gak mau,gue sabarin isi buku ini!" Kata Arka dan mau berbalik badan.
"EHH!! Iya iyaa gue bawa ini buku ke guru.tapi balikin dulu sini buku gue!" Ujar Yora.
"Bawa buku itu dulu baru gue kasih bukunya." Kata Arka
"Gilaa, emng lo!" Kata Yora dan pergi mengambil buku buku itu.
Yora mengambil buku yang lumayan banyak dan sangat berat.
Dia berjalan dan memasuki ruang guru,lalu dia menaruh buku itu tepat disamping guru bk.Yora keluar dari ruang guru dan melihat Arka yang sudah menghilang dari pintu ruang guru.
"Sialan tu orang,udah dibantu bukannya bilang terimakasih malah pergi gitu aja.pake buku diary gue ada sama dia lagi!" Kesal Yora.
***
Bel pulang sekolah berbunyi.Yora keluar dari kelasnya dan dia jalan bersama teman temannya.
"Gimana ra sekolah,suka gak lu betah gak disini?" Tanya Cilla.
"Ah suka kok, sekolah nya enak" jawab Yora.
"Eh itu supir gue udah di depan gue pulang duluan ya?" Ujar Yora dan pergi sambil melambaikan tangan ke teman-temannya.
Sesampainya di rumah,Yora masuk ke dalam rumah dan langsung disambut oleh bundanya.
"Yora pulang bunda."kata Yora sambil tersenyum ke bundanya.
"Hallo sayang.gimana sekolahnya enak?,temen udah ada belum?" Tanya tanya bunda olive.
"Enak kok bunda, Yora juga udah dapet temen,baik baik lagi" jawab Yora senang.
"Ya sudah bagus kalo gitu.kamu udah makan belum yuk makan dulu udah mama masakin.kalau mau makan udah ada di meja makan ya,bunda ke kamar dulu." Ucap bunda olive sambil tersenyum.
Yora hanya mengangguk.setelah itu Yora langsung naik ke atas dan membuka pintu kamar nya. Yora menaruh tas nya di dekat meja belajarnya.Kamar Yora cukup besar dan nyaman.
(Gambaran kamar Yora)
Yora langsung membanting kan badannya ke kasur kesukaannya.
Hari ini cukup melelahkan buat Yora.
Yora bangkit dari kasurnya dan ia langsung masuk ke kamar mandi dan membersihkan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZARKA
Teen Fiction'Saat memasuki halaman sekolah menggunakan motor kesayangannya,Arka tidak sengaja menabrak satu cewe hingga terjatuh.Arka berhenti sebentar untuk melihat keadaan cewe tadi. "Aww...sakitt!" "Hehh lo!! jalan liat liat gak sih?! naik motor jangan n...