Chap.7

21 4 0
                                    

"Yuhuu,pagi Yora" sapa Cilla mengagetkan Yora.

"Eh.. astaga,Cilla kamu ngagetin aja si.pagi.." jawab Yora.

Mereka berdua tadi ketemu dihalaman sekolah dan mau menuju ke kelasnya.Yora tadinya berjalan sendiri tetapi tiba tiba ada yang mengagetkan nya,ya tadi Cilla.

Sesampainya di kelas Yora menuruh tas nya di kursi.jam pelajaran belum mulai jadi masih ada waktu untuk mengobrol dengan teman temannya.

"Eh Yora,gimana nih kemaren weekend kalian pada kemanaa??" Tanya Nara.

"Sumpah ya kemaren gue gabut banget sepanjang di rumah.bingung banget mau ngapain.tapi ni ya untungnya sepupu gw dateng,gak jadi bosen deh gue dirumah" cerita Cilla ke temannya.

Yora mengingat kejadian kemarin yang Arka mengajaknya keluar jalan ke taman.Yora ingin menceritakan nya tetapi ia malu untuk menceritakannya.

"Bengong aja si yora.woy helo Yora ngapa lu bengong" Nara menyadarkan Yora dari lamunannya.

"Ahh iya,gue kamarin dirumah aja marathon Drakor."jawab Yora.

"Aa ya okee"

Saat mereka masih berbincang.tiba tiba guru Meraka masuk ke kelas dan mau memulai pelajarannya.
Sebenarnya Yora sangat bosan di kelas tapi dia harus mengikuti pelajarannya.

***

Skip istirahat

"Makin deket aje lo, sama Yora" goda Devan ke Arka.

"Eh iyaa tu.ada yang lagi pdkt kayaknya" tambah Vano.

Arka cuman diam saja males menanggapi pembicaraan temannya.

"Oyy lagi ngomongin apaan neh" kata lody yang baru datang.

"Kepoo Lo.." jawab Vano.

"Oh ya Lo bukan nya nanti ada latihan basket ya,tim lu siapa nanti" tanya Rendy ke Arka.

"Iya ntar gw ada latihan,lawan gw ntar kelas sebelah."jwab Arka.

Randy mengangguk paham.
Arka melihat ke arah pintu kantin yang melihatkan cewe cewe yang cantik baginya.Arka melihat Yora yang sedang bersama teman temannya yang lagi tertawa tawa.
Yora duduk di meja yang tak jauh dari arka.arka hanya memperhatikan Yora dari jauh.

"Eh Lo pada mau makan apaan gw yang pesenin" tanya Cilla.

"Gw mau nasi goreng sama es jeruk aja deh,nih duitnya titip ye" kata Nara dan menyerahkan duit ke Cilla.

"Kalau gue mau batagor aja deh minumnya jus Alpukat yaa.ini duitnya thanks yaa" kata Yora dan tersenyum kecil.

"Okey deh kalau gitu gue pesenin dulu,tunggu disini kalian." Kata Cilla.

"Iya bawel" serempak Nara dan Yora,dan diakhiri dengan tawaan.

Yora mengobrol dengan Nara dengan asik.setelah itu Yora melihat sekeliling kantin saat Yora melihat Kebelakang ia melihat ada Arka dan teman temannya disana yang sedang bercanda.yora memperhatikan sebentar saat sedang melihat Arka tiba tiba Cilla datang.

"Hayo ngeliatin siapaa" cilla mengagetkan Yora.

"Hah,apaa? Enggak gue gak ngeliatin siapa siapa" bohong Yora.

"Hahaha iya deh nih pesanan lu,ni punya lu" kata Cilla dan menyerahkan makanan milik Yora dan Nara.

Mereka makan sambil mengobrol ngobrol.tak terasa makan mereka habis dengan cepat.mereka pun menumpuk piring kotornya dan mereka bangun dari duduknya ingin pergi dari kantin.



***


Bel pulang sekolah berbunyi.
Yora dan teman temannya pulang tetapi kali ini mereka pulang barengan karena Nara membawa mobil jadi Cilla dan Yora ditumpangi nara.sebelum pulang ke rumah masing masing mereka sempat jalan jalan keliling menggunakan mobil yang di stir Nara.

Setelah selesai berjalan jalan Cilla sudah diantar lebih dulu.

"Udah sampai nih Ra." Kata Nara.

"Iyya,makasih ya lo udah ngajak jalan sama nganterin gue pulang" ujar Yora dan tersenyum manis ke Nara.

"Hahaa iyaa sama-sama" jawab Nara.

"Lo mau masuk dulu gak" tanya Yora.

"Enggak deh gak usah mau pulang langsung aja.kalau gitu gw pulang ya,bye ketemu disekolah lagi besok" kata Nara.

"Oh gitu okey deh kalau gitu,iya byeee thanks sekali lagi"

Nara hanya mengangguk dan pergi melajukan mobilnya.
Yora masuk ke dalam rumahnya dan mengunci pintu depan.Ia naik ke kamarnya menuruh tas nya didekat meja belajar seperti biasa.
Setelah itu Yora pergi mandi setelah mandi langsung merebahkan dirinya di kasur tempat paling favorit milik Yora.





ALZARKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang