Chap.9

24 4 0
                                    


Sesampainya disekolah.
Arka masuk ke halaman sekolah dan mulai memarkirkan motornya.setelah itu Yora turun dari motor Arka dan menaruh helmnya di jok belakang motor.mereka berdua mulai memasuki sekolah.

"Makasih udah jemput gue tadi" Yora buka suara setelah dari tadi diam.

"Hm sama sama" jawab singkat Arka.

"Yaudah gue mau ke kelas duluan ya" kata Yora.

"Tunggu nanti pulang lo bareng gue lagi"

"Ah gak usah lah,gue pulang sendiri aja" tolak Yora.

"Gak Nerima penolakan!" Kata Arka dan langsung pergi meninggalkan Yora.

"Dih kenapa sih tu orang gak jelas banget dari kemaren"gerutu Yora.

Setelah perbincangan tersebut Yora langsung jalan ke kelasnya.
Sesampainya dikelas Yora mengobrol dengan teman temannya,tak lama saat mereka sedang mengobrol guru kereka pun datang dan memulai pelajarannya.




***



Saat dikantin Arka seperti biasa sedang bersama teman temannya.
Arka hanya memainkan hpnya tidak ikut mengobrol dengan yang lain.Arka emang tipe cowo yang tidak banyak ngomong.

"Weee...sekarang Arka jadi Deket banget nih sama yora.mulai ada kapal nih hahahaha" ucap Devan.

"Apasih gajelas" kata Arka singkat.


"Wehee, salting dia wkwkwkwk" kata vano.

Disaat mereka semua Sedang berbincang.tiba tiba saja ada 3 cewe yang mendatangi meja arka.ya salah 1 di antara 3 cewe itu sedang mengincar Arka atau bisa dibilang suka dengan Arka.

"Haii..Arka" sapa cewe itu dengan suara yang dilembut lembutin.

Arka tidak menjawab omongan cewe itu.

"Ih kok diem aja,jawab dong"

"Ayok balik ke kelas" ajak Arka ke temen temen.

Mereka semua berdiri dan mulai pergi meninggalkan kantin.

"Sabar ya Fina,dah lah gak usah Deket deketin Arka lagi,udah ada orang lain di hatinya haha" kata Devan ke Fina sambil menepuk bahunya.

"Heh apa maksud lo,siapa yang berani beraninya deketetin Arka!!" Teriak Fina tapi tidak dijawab siapa pun.

"Awas aja.siapa pun yang berani deketin Arka gak bakal gue maafin!!" Ujar Fina.



***



Skipp pulang sekolah.
Yora berjalan keluar dari kelas yang seperti biasa bersama temannya.
Mereka jalan disepanjang koridor sekolah dan langsung menuju ke depan gerbang sekolah.

"Girls gw duluan ya,udah dijemput bokap gw.dahh" kata Nara.


"Oh iya byee,hati hati dijalan" ucap Cilla sambil melambaikan tangannya.


"Hati hati  ya Nara" kata Yora sambil tersenyum.

Nara hanya mengangguk dan tersenyum kecil setelah itu ia langsung naik ke dalam mobil ayahnya.

Setalah Nara pergi tiba tiba ada yang nyamperin Yora dan Cilla.Ya yang pasti itu Arka dan pastinya akan mengajak Yora pulang bareng.arka Dateng yang sudah menggunakan motornya.

"Ayo balik sekarang" ucap Arka.


"Hmm yaudah ayok" jawab Yora sedikit malas.

"Gue balik duluan ya cill,byee" pamit Yora ke Cilla.


Cilla melambaikan tangannya.
Setelah itu Arka memberi kan helm miliknya ke yora.Yora mengambil nya dan mulai memakai helm yang diberikan oleh Arka, setelah itu dia menaiki motor besar milik Arka.
Arka mulai melajukan motornya dan langsung meninggalkan sekolah.


Saat sedang di jalan Arka tidak melewati jalan ke arah rumah Yora.tetapi malah ke jalan yang berbeda.yora bingung dan memilih untuk menanyakan ke Arka.

"Woy ini kemana,udah lupa jalan ya lo.rumah gue kan lewat kiri ini kenapa jadi muter balik?" Tanya Yora sedikit teriak karena sedang dijalan takut tidak terdengar.


"Temenin gue dulu.gue laper jadi temenin gue makan" jawab Arka.


"Ih ngapain sih,ngomong kek tadi nyebelin Lo!" Kata Yora.

Arka tetap melanjuti jalannya.
Setelah itu Arka mulai memarkirkan motor nya di tempat dekat restoran yang akan dikunjungi.
Setelah memarkirkan mereka berdua langsung ke restoran tersebut dan mulai mencari tempat duduk yang kosong.setela menemukan tempat yang kosong mereka berdua duduk di tempat yang mereka pilih.

Mereka tidak menyadari ternyata di tempat yang sama,disana ada Fina yang tidak sengaja melihat Arka dengan Yora yang sedang berduaan yang dilihat lihat cukup dekat.
Disaat itu juga Fina kesal melihat perempuan lain yang berani mendekati Arka.


"Oh,jadi dia yang deketin Arka.awas aja ya lo,hidup lu di sekolah gak bakal tenang!" Kata Fina penuh penekanan sambil melihat kedekatan Arka dengan Yora.


ALZARKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang