'𝐦𝐚𝐚𝐟 𝐛𝐧𝐠𝐞𝐭 𝐧𝐢𝐡 𝐣𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐠𝐞𝐩𝐨𝐬𝐭'
'𝑔𝑜𝑜𝑑 𝑙𝑢𝑐𝑘 𝑏𝑎𝑐𝑎𝑛𝑦𝑎'Sore hari. Arka sedang dirumah nya.
Sepanjang hari setelah pulang sekolah dan mengurus tentang Fina yang membully Yora,Arka merasa capek disekolah.
Sejujurnya Arka gak tau pasti dengan perasaannya.tapi setiap di dekat Yora Arka selalu aja merasa jantungnya berdetak kencang. Arka memilih untuk keluar bersama teman teman nya setelah itu pergi membawa motor kesayangan miliknya.***
"Wih gila,Yora cantik banget bro" kata Devan yang sedang melihat lihat ig.
"Mana coba coba liat" kata vano yang kepo.
"Wah gila sih parah, cantik banget" lanjut Vano.
"Woi Ka liat nih Ig nya Yora" suruh Devan ke Arka.
Arka yang penasaran pun menggambil hp Devan dan melihat postingan Yora.
Arka melihat kagum dengan penampilan Yora yang sangat cantik disini.
Arka yang melihat hanya diam saja tak bisa berkata kata.***
Malam hari Yora sedang dikamar dan menikmati cemilan yang ia punya sambil menonton acara favorit nya.
Saat sedang menonton tiba tiba ia merasa lapar dan memutuskan untuk keluar dari kamar dan turun ke bawah.
ia lupa kalau di kulkasnya sedang tidak ada bahan yang bisa ia pakai,saat sedang bingung ia mau makan apa tiba tiba ada yang mengechat Yora di handphone nya.Orang nyebelin 😡
"Woi"
"Apa?"
"Lg di mn?"
"Rumah"
"Kenapa?"
"Siap² skrng,gw jmpt"
"Dih mau ngapain""Gak ush bnyk tnya,15 mnt lg gw jmpt"
"Serah"
(Read)
"Ngapain si ni orang,gak jelas"
"Bodo ah siap² aja dari pada tu orang cerewet"
Yora langsung mengganti pakaiannya dan sedikit memoles wajah nya sedikit agar tidak terlihat pucat.
Setelah selesai ia turun kebawah dan menunggunggu Arka sampai.***
Tokk tokk...
Yora mendengar ada suara ketokan pintu.Yora sudah tau itu siapa dan langsung membuka kan pintu tersebut.
"Eh lo, dah sampe masuk dulu atau mau langsung?" Tanya Yora.
"Langsung aja ayo" jawab Arka.
Yora langsung mengangguk, setelah itu Yora masuk ke dalam rumahnya sebentar untuk mengambil tasnya setelah itu ia langsung keluar dari rumah nya lagi dan menuntup pintu rumahnya.
"Yaudah ayok jalan" ajak Yora sambil tersenyum manis.
"Gila ni gue lama lama,gemes banget anjir" batin Arka sambil melihat Yora.
"A-ah yaudah ayo nih helmnya" kata Arka sambil memberikan helmnya ke Yora.
"Kenapa lo? Kok kayak gugup gitu?" Tanya Yora yang merasa Arka terlihat sedikit gugup.
"Anj pake keliatan segala lagi,sial" batin kesal Arka.
"Gugup dari mana,mata lu tu yang salah,dah ayo cepet naik" ucap Arka sedikit judes.
Yora naik ke atas motor Arka sambil memegang bahu nya arka.
Setelah itu Arka langsung saja menyalakan mesin motornya dan langsung melajukan motornya sedikit kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZARKA
Teen Fiction'Saat memasuki halaman sekolah menggunakan motor kesayangannya,Arka tidak sengaja menabrak satu cewe hingga terjatuh.Arka berhenti sebentar untuk melihat keadaan cewe tadi. "Aww...sakitt!" "Hehh lo!! jalan liat liat gak sih?! naik motor jangan n...