Chap.12

18 3 0
                                    

Sesampainya di tempat makan yang sudah dipilih.Arka memarkirkan motornya di tempat parkiran yang sudah ada di tempat restoran tersebut.
Yora turun dari motor Arka,dan sedikit membereskan rambutnya yang sedikit berantakan karena helm yang ia pakai tadi.
Setelah semua selesai Arka dan Yora langsung mulai jalan memasuki pintu restoran tersebut.

"Lo mau makan apa?" Tanya Arka ke Yora.

"Eumm.. gue mau steak daging ayam nya 1 sama minumnya jus mangga deh 1"kata Yora sambil melihat lihat menunya.

"Saya makanan nya sama in aja ya mba,minumnya saya mau moccacino nya 1" ucap Arka ke salah satu pelayan yang menulis pesanan.

"Oke baik kak,mohon ditunggu"kata pelayan sambil tersenyum ramah.

Yora dan Arka mengangguk.
Setelah pelayan itu pergi.Arka melihat Yora yang sedang memainkan hp nya.
Arka melihat wajah Yora yang terlihat cantik dan manis menurut nya.saat Arka sedang memperhatikan Yora,Yora menyadari yang Arka sedang lakukan.

"Ngapain lo ngeliatin muka gue?"kata Yora.

"Ada yang cemong ya dimuka gue?"lanjut Yora sambil memegang megang mukanya.

"Hah,enggak gak" jawab Arka singkat.

"Terus ngapain ngeliatin gw?"

"Gak gapapa"

"Dih gajelas, tunggu ya gw mau ke toilet dulu" ujar Yora.

"Oh yaudah,mau di temenin gak?" Ejek Arka sedikit tertawa.

"Emang dikira gw anak kecil apa ditemenin" kata Yora dan langsung pergi ke kamar mandi.

Arka hanya ketawa saja melihat Yora.
Arka mengeluarkan hp nya dan memainkan game yang ada di handphone nya.
Beberapa menit kemudian Yora balik ke mejanya dan melihat Arka yang sedang memain kan handphone nya.

"Udah?"tanya Arka.

"Belom,ya udah lah.udah balik juga" jawab Yora.

Tak lama kemudian makanan mereka berdua sudah datang.setelah itu mereka memakan makanan yang sudah mereka berdua pesan tadi.
Tapi sebelum memakan Yora sempat memfoto makanan itu.

Mereka berdua memakan makanan nya sampai habis, setelah selesai  Arka langsung ke kasir untuk membayar pesanan mereka tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka berdua memakan makanan nya sampai habis, setelah selesai  Arka langsung ke kasir untuk membayar pesanan mereka tadi.
Mereka berdua keluar dari restoran tersebut dan langsung meninggalkan tempat itu.

Karena waktu masih menunjukkan pukul 08.00 Arka memutuskan untuk membawa Yora ke sebuah taman yang bagus di datangi malam hari.

"Lho mau kemana ini"tanya yora.

"Ke taman,bagus tempatnya"jawab Arka.

Yora hanya diam saja,karena yang membawa nya pergi dari awal adalah arka.jadi Yora mengikuti kata Arka.

Sesampainya di taman,Yora melihat lihat tempat tersebut,benar saja tempat nya sangat indah dan bagus tapi tak begitu rame.setelah itu mereka berdua duduk di bangku yang ada disana sedikit di dekat kolam ikan.
tempatnya sejuk sekali,Yora nyaman ditempat itu.

"Enak tempatnya?" Kata Arka

"Eum, enak sejuk"kata yora,sambil tersenyum kecil tapi sangat menggemaskan bagi Arka.

"Gemes banget si senyuman nya.gue kenapa si dari tadi?!.apa gw suka sama ni orang?" Tanya di batin Arka.

"Kenapa?"kata Yora yang melihat Arka sedang memperhatikan nya.

"H-ha ngak,gapapa" jawab Arka sambil mengalihkan pandangannya.

Mereka berdua menikmati malam itu di taman.

          (Anggep aja Deket situ ada                 Kolammya:))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

          (Anggep aja Deket situ ada    
            Kolammya:))

ALZARKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang