REZORA| 1. Dikeluarkan

199 16 2
                                    


Seorang cewek masih tidur dengan nyenyak bahkan suara ketukan pintu di depan kamarnya pun tidak di hiraukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang cewek masih tidur dengan nyenyak bahkan suara ketukan pintu di depan kamarnya pun tidak di hiraukan. Membuat orang yang ada di depan kamar kesal.

"AZORA BANGUN!" Teriaknya kesal.

Yah, gadis yang masih tertidur itu adalah Aquila azora sering kali orang memanggilnya azora.

merasa tidak ada sahutan dari dalam, Debora kakak azora langsung turun kebawah. jujur Debora lebih baik membangunkan Amara dari pada azora.

Alice yang melihat anak sulungnya turun sendiri menatap heran karena Alice tadi menyuruh Debora untuk membangunkan Amara dan azora. tapi lihat sekarang Debora bahkan turun sendiri dengan wajah kesal.

"Loh kamu kok turunnya sendiri?, Adik-adik kamu mana?" Tanya Alice.

"Muka kamu juga kenapa di tekuk gitu?"

Debora menatap mamanya sebal "Amara sih lagi mandi. Azora tuh mah yang susah banget dibangunin udah kaya orang mati suri!"

Debora menuangkan air ke dalam gelas lalu meneguknya sampai air itu tidak tersisa, akibat membangunkan azora, Debora jadi haus sampai-sampai tenggorokannya kering.

"Yaudah biar mama yang bangunin azora" Alice membuka apron dan memberinya kepada Debora.

Debora menatap tangannya yang sedang memegang apron yang di berikan Alice.

"Mah, kok kasih ke aku?!" Ucap Debora heran.

Alice menunjuk wajan yang masih terdapat masakannya yang belum matang.
"Tolong terusin masakan mama, cuman di oseng-oseng."

setelah itu Alice langsung pergi keatas untuk membangunkan azora, jika ditanya mengapa tidak pakai kunci duplikat?!, Jawabannya kunci duplikat kamar azora hilang entah kemana. Mungkin nanti ketika azora pergi ke sekolah ia akan Menganti kunci kamar itu.

Dibawah Debora menggerutu
"nasib jadi anak pertama gini nih!"

Alice mengetuk pintu bilik azora. Satu kali ketukan tidak ada respon. dua ketukan belum juga ada respon, jika yang ketiga belum juga ada respon liat saja apa yang akan terjadi dengan kamar anaknya itu.

Sudah hampir 5 kali Alice mengetuk pintu kamar azora tapi belum ada sahutan atau tanda apa-apa dari dalam. Sudah habis kesabaran Alice.

Alice menarik nafas panjang bahkan Amara yang sedang di depan pintunya langsung masuk kembali ke dalam kamar. kamar Amara memenang bersebelahan dengan kamar azora sedangkan kamar Debora berhadapan dengannya. tadinya ia berniat turun tapi tidak jadi karena ia tau apa yang akan di lakukan mamanya di depan pintu kamar milik azora.

"AZORA BUKA PINTUNYA. INI UDAH HAMPIR JAM TUJUH KAMU MAU TELAT DAN DIHUKUM LAGI!" terikan Alice di tambah gedoran pintu terdengar sampai bawah, Debora yang sedang menaruh makanan kedalam piring pun terkejut karena Suara terikan Alice.

REZORATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang