Hai tekan ⭐dulu sebelum baca dan 230 vote baru lanjut. Selamat membaca....
.
.
.
Tempat itu terlihat ramai karena memang akhir pekan alias malam minggu jadi banyak sekali pasangan yang berada di tempat itu, salah satu satunya adalah Jungkook dan Taehyung yang sedang duduk di salah satu kursi dengan pemandangan menara Eiffel dan juga ada beberapa makanan minuman yang mereka beli sebelum datang ke taman itu.
Mereka sedang menikmati makanannya sambil melihat orang-orang yang berlalu lalang di tempat itu. Sebenernya mereka sudah makan malam tapi Jungkook masih ingin bersama Taehyung jadi ia memutuskan untuk mengajak Taehyung bersantai di taman yang ada didekat menara Eiffel.
"Andaikan kamu bertemu dengan keluarga kandungmu bagaimana reaksimu?" Tanya Jungkook secara tiba-tiba.
Taehyung terdiam untuk sesaat ketika ia mendengar pertanyaan Jungkook, dalam hati ia sangat berharap bertemu dengan keluarga kandungnya tapi ia tidak tau kelurganya masih ada atau tidak.
"Aku pasti sangat senang jika bertemu dengan keluarga kandungku karena dari dulu aku ingin sekali bertemu keluarga kandungku, tapi aku tidak tau keluargaku masih ada atau tidak, bisa jadi mereka mengangapku sudah tiada."
"Bagaimana kalau mereka masih mencarimu sampai saat ini ?" Tanya Jungkook yang sedang melihat wajah Taehyung dari samping.
"Ya aku berharap segera bertemu dengan mereka, tapi sayang aku tidak ingat masa kecilku karena kecelakaan yang menimpaku jadi aku tidak tau apa yang telah terjadi waktu aku masih kecil, yang ku tau nenek Feya menemukanku dalam keadaan terluka di bawah pohon." Jelas Taehyung yang sedang menatap kosong bunga yang ada dihadapannya.
Jungkook membuang bungkus makanannya begitu juga Taehyung karena sudah habis. Untuk beberapa saat mereka terdiam dengan pikiran masing-masing. Tiba2 saja Taehyung terkejut ketika tangannya di genggam seseorang yang ada disampingnya.
"Mungkin ini terlalu cepat karena kita juga baru saja bertemu, tapi tak di pungkiri kalau jantungku berdetak dengan kencang saat pertama kali melihatmu."
Deg....
Jantung Taehyung semakin ribut saat mendengar ucapan Jungkook, ternyata bukan hanya dirinya yang mengalami hal seperti itu saat mereka pertama kali bertemu. Taehyung terdiam kaku saat Jungkook meraih dagunya agar wajah mereka saling berhadapan.
"Setiap waktu pikiranku selalu ada namamu, rasanya aku ingin terus bersamamu disetiap waktu yang aku jalani. Aku menyukaimu Kim Taehyung sejak pertama kali aku melihatmu, jadi maukah kamu menjadi kekasih seorang Jeon Jungkook yang baru saja kamu kenali ini?" Jungkook menatap tepat di mata Taehyung yang terlihat sangat indah.
Mata Taehyung berkaca-kaca mendengar itu, tak di pungkiri kalau ia sangat bahagia mendengar pernyatan dari Jungkook karena ia juga merasakan hal yang sama. Tapi ia merasa tak pantas bersanding dengan seorang Jeon Jungkook yang menurutnya orang yang sangat berada dan berbanding terbalik dengan dirinya yang hanya seoarang penjual pernak pernik.
"Maaf." Taehyung segara berdiri dari duduknya lalu pergi dari hadapan Jungkook dengan air mata yang mengalir.
🍓🥕🍓🥕
"Baby ada yang ingin aku bicarakan?"
Vantae yang sedang menonton TV langsung melihat ke arah kekasihnya yang terlihat sangat serius.
"Apa itu Gukkie?"
Jeongguk menghela nafas panjang lalu melihat kearah Vantae yang juga sedang menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Pairs Of Twins KOOKV//GGUKV
Подростковая литератураJungkook dan Jeongguk kembar identik, mereka sangat tampan dan sifat mereka sama. Taehyung dan Vantae kembar identik tapi sifat mereka sangat berbeda tapi mereka sama-sama misterius. KookV/Kooktae GgukV /Gguktae Minyoon Namjin Hoseok BxB Mpreg 🔞 No...