Bagian 21

1.2K 183 15
                                    

Jangan lupa tekan ⭐️ dan selamat membaca.....

.

.

Pagi ini Jungkook bangun lebih dulu dengan tubuh yang terasa sangat  bugar, ia melihat ke samping di mana ada Taehyung yang masih tertidur nyenyak. Mungkin saja masih capek karena perbuatannya semalam yang tidak membiarkan Taehyung untuk tidur sampai menjelang pagi. Sekitar lima jam mereka bercinta sebab ia tidak akan puas kalau hanya bermain satu atau dua kali saja.

Jungkook memiringkan tubuhnya lalu menumpu kepalanya menggunakan tangannya. Ia tidak pernah bosan melihat Taehyung yang selalu membuatnya terpesona bahkan tingkah lakunya membuatnya selalu di landa rindu setiap berjauhan dengan Taehyung. Ia membelai pipi Taehyung dengan lembut lalu ia memutuskan untuk membersihkan diri karena ia harus berangkat ke perusahaan walau sudah siang tapi tidak masalah baginya.

Tak berselang lama Jungkook keluar dari kamar mandi dalam keadaan yang lebih segar, ia pun segera memakai pakaiannya. Ketika merasa sudah rapi, ia segera keluar dari kamar untuk mengambilkan makanan dan segelas susu setelah itu ia menulis sebuah note untuk Taehyung lalu ia meletakkannya di bawah gelas.

"Aku pergi dulu baby." Jungkook mengecup dahi Taehyung sebelum keluar dari kamar.

Taehyung sebenarnya sudah bangun tapi ia sedang malas membuka matanya apalagi tubuhnya terasa sakit seperti di hantam benda keras. Saat melihat ke atas meja, ia melihat ada makanan yang di siapakan Jungkook lalu ia melihat sebuah note.

Baby datanglah ke perusahaan karena aku ingin makan siang bersamamu. Aku juga sudah menyiapkan sarapan untukmu. I love you ❤.

Begitulah isi dari notenya, Taehyung memutuskan untuk membersihkan tubuhnya lebih dulu karena ingin berendam air hangat.

🍓🥕🍓🥕

Jimin dan Yoongi berada di sebuah restoran untuk membuntuti seseorang yang mereka curigai. Orang itu duduk di kursi yang tak jauh dari mereka. Yoongi menyamar menjadi lelaki cupu dengan dengan mengunakan kaca mata dan tai lalat palsu di dagunya sedangkan Jimin menggunakan memakai kumis palsu.

Jimin dan Yoongi berpura-pura sedang  berdiskusi tentang pekerjaan tapi telinga mereka sedang mendengarkan percakapan tiga orang yang duduk tidak jauh dari tempat mereka. Jimin menekan jam yang ada di pergelangan tangannya lalu muncul sebuah antena kecil tak berselang lama ada sesuatu yang terbang menyerupai lalat menuju meja yang di hadapan ketiga orang itu. Jimin melakukannya dengan hati-hati agar tidak di ketahui alat penyadapan yang ia miliki.

"Bos semalam menghubungi ku." ucap dari salah satu dari mereka kalau dari pergerakan orang yang memakai baju berwarna merah yang sedang berbicara.

"Apa ada tugas untuk kita?" tanya orang yang memakai baju warna coklat.

"Bos menyuruh kita tetap memantau pergerakan dari Black Red Dragon."

"Musuh kita yang sekarang sangat susah di hadapi, tapi bos memerintah kita untuk memata-matainya bahkan teman kita kemarin tertangkap." ucap orang memakai baju berwarna hijau.

"Kamu benar tapi kita harus menghadapinya walau susah karena nyawa kita taruhannya kalau tidak menjalankan tugas dari bos kita." yang baju warna merah ikut menimpali.

Masih banyak lagi perbincangan ketiga orang itu tapi menurut Jimin dan Yoongi sudah cukup untuk mendengar perbincangan mereka, karena itu Jimin dan Yoongi memutuskan untuk pergi dari tempat itu.

🍓🥕🍓🥕

Terlihat seorang lelaki manis, siapa lagi kalau bukan Taehyung yang sedang berada di sebuah mall. Ia bisa melihat ada dua orang yang mengejarnya dengan menuruni tangga.

Two Pairs Of Twins  KOOKV//GGUKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang