Bagian 4

3.8K 541 73
                                    

Tekan⭐dulu sebelum membaca dan 200 vote baru lanjut. Selamat membaca.....

.

.

.

Jungkook masih malas untuk beranjak dari tempat tidur karena dia masih ingin memandangi seseorang yang tertidur nyenyak disampinginya.

"Kamu sangat cantik Tae, walau wajahmu sama dengan kekasih saudaraku tapi kepribadian kalian sangat berbeda. Sepertinya aku jatuh cinta kepadamu." Gumam Jungkook yang sedang membelai pipi Taehyung dengan lembut karena dia takut membangunkan Taehyung.

Chup....

"Bahkan bibirmu sudah menjadi candu bagiku." Batin Jungkook yang sedang menyesap bibir Taehyung secara bergantian karena sangat manis. Tidak tau berapa kali dia mencuri ciuman di bibir Taehyung sejak semalam.

"Kamu milikku baby, hanya milikku." Jungkook menyeringai saat mengingat apa yang ia lakukan kemarin.

Flashback....

Setelah sampai di perusahaan, Jungkook mengajak Taehyung menuju ruangannya untuk menggantikan pakiannya.

"Kamu tunggu disini ya karena aku mau ganti baju dulu."

"Iya Kookie."

Jungkook masuk kedalam kamar yang ada di ruang kerjanya itu. Sampai beberapa menit kemudian dia keluar sambil membawa baju kotornya dan juga dua gelas minuman yang baru saja ia buat.

"Silahkan minum dulu Tae."

"Terimakasih Kookie." Taehyung segera meminum minumannya karena dia sangat haus tanpa menyadari seseorang yang menatapnya intens dan jangan lupa senyum miring yang membuat siapa saja bergidik ngeri.

"Kamu sepertinya orang korea, apa kamu sedang liburan di negara ini?" Tanya Jungkook.

"Aku tinggal disini bersama nenek."

"Ahh berarti kamu sudah lama tinggal disini?"

"Dari aku kecil tinggal di negara ini."

"Berarti boleh dong nanti jadi pemandu wisataku saat liburan disini."

"Boleh, nanti aku akan mengenalkanmu dengan beberapa tempat yang terkenal disini." Taehyung tersenyum sangat manis sampai membuat Jungkook terpana.

"Kalau begitu aku minta nomormu nanti kalau aku ingin jalan-jalan biar mudah untuk menghubungimu." Jungkook menyerahkan ponselnya kepada Taehyung agar sang empu menuliskan nomornya.

Taehyung selesai menulis nomornya di ponsel Jungkook lalu ia memberikannya kembali kepada pemiliknya, tapi tiba2 saja ia merasa ngantuk sekali dan tertidur.

Jungkook duduk disamping Taehyung yang sudah tidur akibat obat tidur yang ia berikan lalu mengagumi wajah Taehyung yang sangat cantik.

"Maaf karena melakukan ini kepadamu, aku hanya ingin lebih lama lagi bersamamu." Jungkook mengelus pipi Taehyung dengan lembut lalu ia menggendong Taehyung ala bridal style menuju mobilnya karena ia ingin membawa Taehyung ke mansionnya.

"Welcome baby." Jungkook mencuri ciuman di bibir Taehyung yang manis, setelah itu ia mengemudikan mobilnya menuju mansion Jeon.

Flashback end.....

Taehyung mulai membuka matanya dan ia merasa kepalanya terasa berat lalu melihat ke segala arah dan ia merasa asing dengan tempatnya tapi dia langsung ingat kalau sedang menginap di rumah Jungkook. Semalam saat ia bangun tidur ternyata sudah larut malam jadi Jungkook menyuruhnya menginap di rumahnya.

Two Pairs Of Twins  KOOKV//GGUKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang