Warning :(Sebelum baca cerita ini) Settingan cerita adalah Akhir perang dunia ninja, dan unsurnya setengah diambil dari Naruto-online, dan digabung dunia dari kisah Naruto-real. Jadi mari saya kenalkan tokoh utama saya dicerita kali ini.
Warning :
Beberapa plot dirubah [dengan sengaja] untuk membuat ceritanya sedikit nyambung jadi mohon pengertianyaBudayakan Vote/Komen sebelum baca
OoOoO
Dairy :
Semakin aku melihat dunia semakin sulit bagiku untuk tidak mengambil tindakan untuk mereka.
Setelah kejadian mengejutkan Levi, Petra juga Eren, Gara-gara Ulah Shino yang mengendalikan Ratusan Serangga, dikala membersihkan Ruangan.
kejadian heboh lainya juga terjadi pada Naruto yang kala itu berada diluar gedung ia sedang membersihkan kaca jendela tampa pengaman ataupun alat Manuver, ia dengan berjalan dengan santai didinding dengan kaki Chakra dengan lama. Hal itu membuat sekitarnya menjadi heboh termaksut Hanji yang berteriak histeris layaknya pemandu Sorak yang melihat atraksi Sirkus.OoOoO
[Sakura here]
Dan diposisi Sakura nampak tenang dan jauh dari kericuhan setelah mendapat perintah menolong Erwin dan Mike yang turun tangan membersihkan ruangan kerja. "Kalau begitu aku akan mengambil map diruang berkas kuharapmasih utuh,"Sahut Mike dan Erwin hanya mengangguk."..."
"..."
Setelah kepergian Mike tak ada yang terjadi hanya keduanya yang sibuk membersihkan ruangan dalam kondisi tenang tapi, semua sedikit berubah kala Erwin yang tengah membersihkan meja dan tak sengaja tanganya teriris tajam paku yang mencuat di ujung meja, hingga terluka cukup parah.
"Tangan anda?,"Tanya Sakura menyengit memandang Erwin, ia meletakan sapunya dan mendekati Erwin, dengan datar. "Berdarah!,"
"Tak perlu dipikirkan hanya Luka kecil,"Ucap Erwin mencoba memberikan senyuman kecil, menyikap luka dengan jemarinya untuk meredakan sedikit Darah, bisa dibilang besar karna lukanya adalah garis melitang panjang di telapak tangan. "Sepertinya ada paku meja ini yang lepas hingga bagian tajamnya mengenai tanganku,"
"Boleh aku melihatnya?,"Tanya Sakura memandang datar Luka Erwin, dan gadis bersurai merah itu menunggu reaksi sang Captain yang memandanginya matanya jade diterpa cahaya langit siang.
"Ini!,"Ucap Erwin lalu menunjuk Lukanya pada Sakura,Gadis itu tampa ragu meraih tangan Erwin dan mendekapnya, dengan tangan kiri tangan kananya mulai memijit pelan luka itu ditangan kanan, bersamaan sebuah Cahaya Hijau transparan berpendar hijau memasuki ruam luka yang terbuka lebar. Tak ada pembicara diantara keduanya, Sakura tetap fokus mengalirkan 'Chakra penyembuhan' pada Tangan Erwin sementara Erwin masih diam memandangi apa yang sedang dilakukan Sakura.
"Sa-Sakura," Panggilnya dengan nada Canggung juga takjub.
"Jangan Khawatir tak ada infeksi pada luka itu meski Tertusuk oleh Paku,"Jelas Sakura memandang Erwin dengan nada lega. Usai meneransfer Chakra medisnya dan berhenti, Gadis itu lalu mengeluarkan Saputang putih dari Jaketnya dan melap darah yang ada ditangan Erwin, lukanya terlihat tertutup dan menyisahkan beberapa Gurat tipis bekas luka yang tertinggal ditanganya.
CLEKT!
Suara pintu terbuka perlahan membuat baik Erwin dan Sakura melihat kerah pintu dan ternyata itu Mike, yang masuk membawa beberapa buku dan map,usai membantu Vasuf sebelumnya, menyadari kondisi sedikit Dejavu membuat Hidungnya mengempas-ngempis dan matanya menyengit terhadap dua mahluk didepanya."Sepertinya aku menganggu!,"Ucapnya tampa basa-basi dan memandang Sakura."Aku melihat banyak sekali kehebohan Langkah hari ini,mulai melihat Ribuan Serangga keluar dari ruangan secara berbaris, Manusia yang berjalan didinding dan Angin yang bisa melayangkan barang,"Ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong With Your Life
ActionJatwal Publis : SukaSukaAuthor√ ♧Crossovers Series♧ ♤Naruto 🎗AttackNoTitan♤ ◇Status : Berjalan◇(?) Haruno Sakura, Amburame Shino, Uzumaki Naruto dan Ryouta Vasuf adalah Kunocih Konoha yang ditugaskan untuk melacak keberadaan berapa tanaman obat ber...