Kutukan untukmu

223 40 5
                                    

Halo semuanya LightningShun dan kali ini saya mau membahas perihal tentang cerita saya yang kemarin bisa dibilang tidak bisa dilanjutkan dikarenakan akun saya diblokir oleh Wattpad.

Saya tahu di antara kalian semua Mungkin sudah tahu atau mungkin ada juga yang masih belum tahu, dan mencari cerita lanjutan series ini, sebenarnya cerita nya udah sampai disini dan menuju ke Selesainya Seaseon 1
(Tapi ini tidak terjadi).

Namun karena kemarin cerita ini tidak di backup di Fanfiction, terpaksa saya harus mengulang cerita karna partnya gak ada..(T-T)

Vicky : Nih anak lupa masukin part setelah ini di Fanfic makanya udah ilang.

Lanjut :

Dan kemungkinan ada beberapa alur yang akan berubah setelah ini, jadi saya mohon maaf dengan kisah cerita yang harusnya sudah selesai tapi saya ulang dari awal karena ini di luar wewenang saya, sebagai penulisnya kecewa dan sempat drob juga akun saya tidak bisa dikembalikan lagi, entah kenapa tiba-tiba pihak Wattpad menghapusnya dan saya sudah mencoba menulis ulang cerita akan saya masukkan cerita ini diakun Vickychou yang juga mengerjakan cerita ini..

Vicky : (-,-)

Terima kasih buat teman-teman yang udah meluangkan waktu, kembali untuk membaca cerita saya dan maaf jika ada perubahan cerita bahkan endingnya berubah, saya usahakan cerita season ini akan selesai dalam beberapa waktu Terima kasih udah mau support cerita ini dan selamat membaca.

Warning :(Sebelum baca cerita ini) Settingan cerita adalah Akhir perang dunia ninja, dan unsurnya setengah diambil dari Naruto-online, dan digabung dunia dari kisah Naruto-real. Jadi mari saya kenalkan tokoh utama saya dicerita kali ini.

Warning :
Beberapa plot dirubah [dengan sengaja] untuk membuat ceritanya sedikit nyambung jadi mohon pengertianya

Budayakan Vote/Komen sebelum baca

Dairy :

Ingatanku sedikit membawaku pada masa lalu tentang beliau yang mengatakan segalanya

🎉🎉🎉

...

Erwin tidak bisa berkata-kata melihat kondisi sekitar matanya yang begitu cepat nan menakjubkan, bayangkan dia tengah berada di dalam kumpulan serangga tapi mampu melihat sekitar dengan leluasa ia bahkan merasakan yang namanya Kecepatan angin yang menerpa wajahnya namun dia tidak merasakan sakit di sekitarnya, Ini pertama kalinya Dia merasakan kecepatan di atas udara tidak pernah terbesit pikiran dirinya melihat jangkauan seluas ini, apakah ini rasanyaa layaknya burung atau bahkan lebih dari kecepatan sebuah Gear.

"Mungkin sebagai Komandan Kau akan kaget dengan kemampuan ini, Tapi selama kau ada di dalam tubuh seranggaku tidak akan ada satupun serangan dapat mengenaimu, jadi sabarlah kita akan segera sampai ke ke dinding,"Ucap Suara Shino mengintrupsi dengan datar.

Strong With Your LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang