Setelah sampai di dinding semua orang nampak kaget melihat ribuan serangga nampak terlihat membentuk sebuah bulatan kecil menuju ke arah mereka sebagian dari mereka nampak merasa panik dan juga ada yang menyiapkan senjata berupa suwir untuk membakar serangganya.
Akan tetapi serangga-serangga itu, tetap maju tanpa merasa efeknya sama sekali, sampai akhirnya serangga itu terjun tepat di atas benteng dan sebuah kejadian yang luar biasa pun terjadi.
Serangga-serangga itu membelah dirinya menjadi kumpulan kecil dan membentuk partikel tubuh Erwin dengan sempurna.
Kejadian itu membuat semua orang terkejut, melihat Kapten Erwin sudah di sana, berdiri tanpa ada kekurangan sama sekali sementara sosok Shino terlihat menunjukkan setengah tubuhnya yang masih terlihat horor di beberapa anggota tim lain ya.
"Kapten Erwin, apa ini anda?,"
Satu anggota tim yang menjaga dinding hanya bisa melongok sekaligus, ketakutan seolah tidak percaya jika itu adalah Erwin sementara, Erwin yang ditatap hanya mengangguk seformal lalu bersikap tenang, mungkin lalu berjalan menuju pemimpin yang saat ini berada di dinding.
"Aku minta bawakan pengeras suara, sekarang aku membawa berita yang cukup buruk,"Utarnya pada si pemimpin yaitu Kapten Pixy.
Antara benar atau tidak, tidak ada yang bisa melarang Erwin melakukan sesuatu meskipun beberapa orang masih tidak percaya, jika itu adalah Erwin mereka tetap mengikuti perintah beliau sembari mengambil pengeras suara.
"Jadi ini adalah anda," ucap kapten Pixy menatap dengan serius, sementara Erwin hanya mengangguk sembari memandang dengan tatapan formal.
"Iya ini saya, kurasa anda juga tidak akan menganggap saya sebagai penipu yang tiba-tiba keluar dari serangga itu bukan?,"
Mendengar hal itu membuat Pixy hanya mengusap kepala botaknya dengan perasaan lega, karena ia yakin sekali bahwa orang di hadapannya adalah kapten Erwin mengingat mereka sudah cukup bersama selama bertahun-tahun, dan tahu seperti apa Erwin yang sesungguhnya.
"Apa ini kekuatan aneh yang datang dari orang-orang yang dulu kau percaya?,"Ucapnya menatap tidak percaya pada sosok Shino yang masih terlihat tenang meskipun hanya menunjukkan setengah badannya yang terleburkan oleh serangga.
"Kapten Erwin Aku butuh tim pengobatan sekarang," ucap Shino dengan cepat dan membuat pria itu langsung berbalik dan berteriak dengan keras.
"BAWAKAN SATU TANDU RODA KEMARI, ADA PRAJURIT TERLUKA," teriak Erwin Prajurit medis langsung bergerak ketika dia memerintahkan dengan lantang.
🍅🍅🍅
Tiga orang petugas medis tiba-tiba datang dengan cepat sembari membawa tandu yang didorong. karena memiliki roda di setiap sisinya mendekati sosok Shino dengan rada takut-takut seolah akan terjadi sesuatu pada mereka.
Tapi sebuah keajaiban kembali lagi terjadi di mana Shino tiba-tiba membuat sosok seorang wanita yang terlihat terluka parah muncul dari Balik serangga dan mereka tentu saja sadar kalau wanita yang keluar dari kumpulan serangga milik Shino adalah prajurit unggulan milik team kolonel Rieleve yaitu nona Petra yang merupakan antek terbaik dari kolonel.
Saat ini wanita itu mengalami pendarahan hebat di bagian leher, dan juga lambung yang robek.
Shino lalu membuat Petra melayang perlahan lalu dibaringkan ketandu medis, bersamaan tubuhnya juga menyatu seperti sosok Sempurnanya dan berjalan di sisi tandu.
"Rawat dia sekarang juga, aku tidak bisa menahan lukanya lebih lama lagi, dia bisa mati dengan cepat,"ujar Shino.
Sembari menggenggam tangan Petra bersamaan ketiganya langsung berangkat menuju tandu medis diikuti oleh Sino yang terus memegang tangan Petra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong With Your Life
AkcjaJatwal Publis : SukaSukaAuthor√ ♧Crossovers Series♧ ♤Naruto 🎗AttackNoTitan♤ ◇Status : Berjalan◇(?) Haruno Sakura, Amburame Shino, Uzumaki Naruto dan Ryouta Vasuf adalah Kunocih Konoha yang ditugaskan untuk melacak keberadaan berapa tanaman obat ber...