PERINTAH MISI

711 71 4
                                    

Warning :(Sebelum baca cerita ini) Settingan cerita adalah Akhir perang dunia ninja, dan unsurnya setengah diambil dari Naruto-online, dan digabung dunia dari kisah Naruto-real. Jadi mari saya kenalkan tokoh utama saya dicerita kali ini.

🍅❄🍅


Part 1 : Perintah misi

Suara cicitan burung mengawali awal dari cerita ini berawal dari Rumah sakit Konoha dimana seseorang Kunochi Nin-Medic tengah memeriksa kondisi seorang pemuda bersurai hitam yang nampak terbaring diatas kasur.

"Baiklah Vasuf-kun pemeriksaan tubuhmu sudah selesai,"Ucap wanita bersurai pink dengan senyuman ramah pada lelaki dipanggil 'Vasuf' Sembari mendekap sebuah map laporan didadanya.

"Jadi apa hasil laporanya Sakura-san, tentang kondisi tubuhku ini!?,"Tanyanya dengan tatapan cemberut, alasan kecemberutan pemuda berambut kelam ini. Karna ia sangat benci rumah sakit, akan tetapi ia terpaksa melakukan hal ini Karna sebagai Kunochi khusus ia ditugaskan memeriksakan tubuhnya secara rutin, meskipun bukan hanya itu alasanya.

"Kau memiliki tubuh dan kondisi yang baik! Kadar-darah 160, pacu-jantung normal, embrio, paru-paru, hati, ginjal, semua masih dalam kondisi normal, dan lambung yang selalu terjaga dengan cukup baik,"Ucap Sakura lalu duduk disamping kasur sembari membaca deretan tulisan laporan dibuatnya dengan teliti.

"Dan jika itu sudah selesai bolehkah aku berhenti mengomsumsi obat-obatan sel pemberian nona Tsunade-sama,"desis Vasuf menatap mata hijau zambrut milik Sakura dengan mata hijau kelam, dengan tatapan penuh perhatian. "Aku tak menyukai itu! Kau tahu, Aku tak mau lagi!,"Desis Vasuf sembari mengigit bawah bibirnya dengan pandangan sedih.

"Vasuf-kun kau tak perlu cemas obat-obatan yang diberikan nona Tsunade bukan obat-obatan buruk, beliau bukan seperti mereka yang hanya memanfaatkan dirimu sebagai percobaan, obat buatan Tsunade dibuat untuk menetralkan sel buruk pada tubuhmu agar kondisimu seimbang seperti manusia lainya, apa lagi aku yakin itu karna aku juga salah satu muridnya yang membantu membuat racikan ramuan bersama beliau dan Suzune-san!,"Ucap Sakura meyakini dengan pandangan mantap menatap Vasuf.

Sakura menepuk kepala Vasuf secara pelan setelah itu mengelusnya dengan lembut mungkin hal ini tak bisa menenangkan kondisi Pemuda Konochi diatas kasur seratus persen, akan tetapi tenangnya pemuda ini membuat dirinya lega. Vasuf sebenarnya adalah anak hasil dari didikan Danzo, sama seperti Sai ia juga menjadi Ninja-Khusus. Namun usai Danzo meninggal dan kelompoknya menjadi tercerai-berai beberapa mengikuti kesatuan khusus Konoha dan sebagian lainya memutuskan melanjutkan hidup dengan berbagai cara mereka, ada yang memutuskan untuk mengembara, memutuskan hidup sebagai ninja tersembunyi, masyarakan biasa, atau lain-lain. Setelah Vasuf dibebaskan pemuda itu mendapatkan rehabilitasi selama 5 bulan dibawa perlindungan Hokage lima, setelah memutuskan masuk kedalam Kesatuan Khusus Konoha. Sampai saat ini dia masih melanjutkan rehabilitasi dan pengecekan tubuh secara rutin serta dipercayakan pada Sakura menjadi Nin-Medic yang merupakan murit Hokage lima.

"Tetap saja aku benci obat,"Ucap mengembungkan pipinya tak suka, Sakura hanya tertawa lembut menghadapi tingkah pemuda yang dirawatnya beberapa bulan ini. Bagi Sakura, sudah menganggap Vasuf adik-kecilnya, meskipun terlihat mereka sebaya faktanya usia-hidup Vasuf adalah lima-Tahun, dikarnakan Vasuf dilahirkan dari Sel-Kloning bukan dari pembuahan sel-Rahim. Membuat ia sudah terbangun dengan tubuh dewasa yang sudah matang, meskipun fakta itu ditutup rapat-rapat oleh Hokage-lima dan pengikutnya demi untuk menjauhkan Vasuf dari obnum-obnum jahat. Hingga tak salah jika Sakura terkadang memperlakukan Vasuf layaknya anak-anak dan terlalu overproteck.

"Jadilah pemuda yang baik dan minum secara teratur, aku akan mencoba meminta nona Tsunade agar mengurang jumblah obatmu, bagaimana?,"Ucap Sakura mengedipkan mata dengan bijak.

Strong With Your LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang