Warning:
Jangan benci siapapun di fic ini, karena ini murni imajinasi. Semua cast di sini adalah favorit author. So, please be a wise reader.It's a songfic. So, you could listen to the song while reading this story.
ENTAH KENAPA JADI ACAK. SO, BACA SESUAI URUTAN DI JUDUL BAB!!
📗📗📗
Beberapa orang berpakaian rapi dan berjas hitam keluar dari sebuah mobil sedan yang berhenti di depan apartemen kami. Seorang laki-laki yang kelihatan seperti bos dari orang-orang itu tiba-tiba saja keluar dan langsung memukul kepala salah satu anak buahnya yang berdiri di dekatnya.
Sambil mengumpat dan meludah, laki-laki itu berkata,"Yah! Bodoh sekali kalian! Hanya mencari alamat orang macam itu saja tidak bisa! Kalian ini benar-benar tidak bisa diandalkan! Bodoh! Tolol!"
Ditendangnya orang yang ada di hadapannya itu sehingga jatuh tersungkur dan dari sudut bibirnya dapat dilihat darah segar mulai keluar. Sambil meringis menahan sakit, orang itu berusaha berdiri, namun naas, dia kembali ditendang dan jatuh dengan posisi memegangi perutnya yang mulai terasa sangat sakit.
"Mianhae tuan," ucap laki-laki yang masih tersungkur di tanah dan mulai menggunakan kedua telapak tangannya untuk menahan berat tubuhnya sehingga ia bisa berdiri. Teman-temannya hanya memperhatikan nasib teman mereka yang naas karena dimarahi oleh bos. Mereka tidak bisa berbuat apa-apa karena jika mereka melakukan hal yang macam-macam, kesialan seperti itu juga akan mereka dapatkan.
Jeno yang berada di sebelahku berusaha memfokuskan pandangannya pada situasi di bawah kami. Ya, kami sedang berada di atap gedung apartemen sehingga kami bisa memperhatikan dengan jelas apa yang dilakukan oleh segerombolan orang berpakaian hitam itu.
"Aku ingin kalian menemukan orang itu secepatnya!" bos itu pergi diikuti oleh semua anak buahnya untuk melanjutkan pencarian mereka. Saat bos mafia itu hendak mendongakkan kepalanya ke atas menatap langit atau lebih tepatnya menatap tempat keberadaan kami, Jeno segera meraih bahuku dan secepat kilat kami menunduk.
"Hm, orang macam apa yang mau tinggal di tempat seperti ini?" si bos menghina gedung apartemen yang kami tinggali ini dan berlalu begitu saja.
Syukurlah, ia tidak tahu kalau kami ada disini.
"Jeno-ya, hampir saja kita tertangkap," aku menyelonjorkan kedua kakiku merasa lega karena mafia itu tidak berhasil menemukan kami.
Pemuda yang berada di sebelahku juga ikut menyelonjorkan kakinya dan menghela napas lega. Bagaimana tidak, kami berdua telah terhindar dari mafia yang mengejar-ngejar kami beberapa tahun ini. Dia tersenyum dan menatap ke arahku,"Ne, sebaiknya kita harus lebih berhati-hati mulai dari sekarang."
"Arraseo," dengan membalas senyumnya, aku juga turut mengangguk memastikan bahwa aku juga akan berhati-hati agar persembunyian kami bisa bertahan lama.
Deru suara mesin mulai menjauh dari jalan di bawah tempat kami duduk. Mereka telah pergi. Saat ini, kami berhasil menghindar. Tapi entah, kami tidak tahu berapa lama lagi kami bisa bertahan seperti ini. Seperti buronan yang sedang dicari-cari polisi. Ya, sebenarnya kami bukan buronan polisi. Kami adalah buronan mafia karena tidak berhasil membayar hutang pada mereka.
Sebelumnya, perkenalkanlah aku Na Jaemin. Aku seorang yatim piatu yang secara kebetulan bertemu dengan Lee Jeno yang sangat baik hati. Keluarganya juga sangat baik padaku, bahkan mereka juga menganggapku seperti anak sendiri. Mulai saat aku sudah tidak memiliki keluarga dan terlunta-lunta di jalan, keluarga Lee mengajakku tinggal bersama mereka. Memang, aku tidak seberuntung Lee Jeno, yang hidup serba berkecukupan. Karena aku hanya anak dari keluarga miskin yang bahkan ketika meninggal kedua orangtuaku tidak meninggalkan warisan sepeserpun padaku, hal itu disebabkan karena semua harta benda orang tuaku habis untuk melunasi hutang pada negara.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Told You I Wanna Die (Nomin)
FanfictionAku, Na Jaemin, benar-benar membencimu Lee Jeno. Rasa cintaku padamu membuatku rela melakukan semua perbuatan gila bersamamu, tapi kau tak pernah sedikit pun melihatku. Aku muak dengan semuanya. Biarkan aku mati dengan tenang. Kuremas kaos yang kupa...