Dady Sugar.kv

5.1K 206 10
                                    

Seme:Jeon jungkook

Uke:kim taehyung


Happy reading.







Decitan suara ranjang, yg saling bersautan dengan erangan serta desahan menggema di seluruh sudut kamar.

Pemuda yang tengah mengigit bibir bawah ya sambil meremas kuat seprai yang sudah tak berbentuk lagi.

Menahan rasa nikmat saat tongkat daging milik partner sex ya keluar masuk dalam krisa dari arah belakang punggung ya .

"nghh..lebih cepat dad..ahh"

Pria itu semakin bersemangat mengobak abik hole pemuda mungil ini, ia bahkan mempercepat gerakan pinggul ya sambil meremas kuat pinggang ramping sexy nya.

"aahh.. Lubang mu selalu memabukan babyhh.. " desah pria yang tengah mengembur pemuda dibawah nya.

Mereka sudah bermain lebih dari 3 jam namun belum ada tanda - tanda akan berakhir.


Merasa sudah ada di ujung dalam 3 hentakan keras yang jeka lakukan, menjadi akhir permainan ya malam panas mereka.

menumpakan semua benih benih cinta ya dalam hole pria berstatus simpanan ya itu,Membuat taehyung langsung menjatuhkan dirinya tengkurap diatas ranjang, lelah meladeni nafsu sang Dady .


Dengan nafas yang masih memburu jeka atau lebih sering dikenal jungkook merebahkan tubuhnya disamping taehyung, ia jg kembalik tubuh mungil itu menghadap ya, menyelimuti tubuh mereka dan membawa tubuh mungil itu dalam mendekap ya.

"seperti bisa kau mengagumkan sayang trimakasih. "sambil mengecup sayang kening taehyung. Taehyung tak menyauti ucapan sang dady ia terlalu lelah akibat dari pemain luar biasa partner sex nya. Jungkook menoleh dan melihat pria mungil yang berada didekapan nya telah terlelap, ia pun tersenyum kecil baby nakal nya ini pasti kelelehan karena meladeni nafsu miliknya, mengecup surai coklat milik Taehyung, hingga ikut terlelap sambil mengeratkan pelukan ya.






Kim Taehyung saat ini tengah melamun seperti sedang memikirkan sesuatu yang rumit, ia terlihat lebih tenang hari ini, duduk diam di sofa panjang didalam klinik kecantikan yang cukup terkenal dan terbesar di korea.

Taehyung tengah berpikir hadiah apa yg akan ia berikan pada ATM berjalan ya itu, mengingat sebentar lagi tanggal 27 ulang tahun Dady sugar nya yg ke 30.


Mengingat sang Dady sudah memiliki segalanya dari barang barang mewah,mobil, rumah bahkan lapangan olahraga pribadi miliknya sendiri saja dia juga sudah punya.


Karena terlalu banyak memikirkan nya kepala nya terasa berdenyut,seperti nya ia harus memutar kembali otaknya untuk mencari hadiah yang pas untuk hari ulang tahun Dady nya ini.

Taehyung langsung menaruh majalah keatas meja, ia memijit pelan kening ya yang sedikit pusing mencoba mencari jalan keluar masalahnya.

Lalu menghelang nafas lelah.

Entah sudah sudah berapa banyak ia menghelang nafas ya hari ini.

Saat tengah bergelut dengan pikiran ya Taehyung dikagetkan dengan pukulan kecil dibelakang kepala nya.

"auww.."

Taehyung berbalik dan melihat orang yang memukul nya, ternyata itu salah satu sahabat terbaik sekaligus rekan seprofesi nya, Dia juga yang mengenal kan jungkook pada nya.

"Yoongi Hyung. "

Dia adalah yoongi lebih suka di panggil suga tepatnya, dia adalah seorang yang berjasa bagi para pelajar yang mencari uang tambahan dengan cara cepat dan mudah dengan mengenal kan mereka pada OM OM atau lebih gaul nya Dady sugar yang dengan senang hati memenuhi kebutuhan hidup glamor mereka.

"Kenapa kau melamun? " tanya yoongi dengan ciri khas wajah tadar nya.

Yoongi yang sedari awal menemani nya tritmen terlihat penasaran melihat sahabatnya sedang melamun seperti sedang orang tua yang banyak pikiran.

langsung saja dia menghampiri duduk di samping Taehyung setelah selesai mengganti warna rambutnya.








" hyunggg.. Aku sedang bingung sekarang "


" bingung kenapa.? Apa jungkook sudah tak bergairah lagi dengan mu, atau kau tengah mencari cara untuk mengganti Dady Sugar baru "


Taehyung langsung melototi nya,"sembarangan sekali kau kalau berbicara hyung"

Yoongi mengangkat bahu nya tak peduli.

"lalu apa? Kau tau aku paling tidak suka menebak pikiran orang lain, apalagi isi kepalamu itu. Yang memikirkan penis besar saja. "


Oalah asu.

Ingin rasanya Taehyung menjait mulut sahabat nya, bagaimana bisa dia mengucapkan hal seperti itu di depan umum.

" Sudahlah hyung aku sedang tak ingin berdebat dengan mu. "


" Siapa yang sedang mengajak mu berdebat?, aku berbicara yang sesungguhnya "

Ah sudahlah dia akan selalu salah bila berdebat yoongi.


" sebentar lagi ulang tahun Dady gula mu itu kan? " tanya yoongi.

" iyah"

"apakah kau sudah memikirkan hadiah apa yang akan kau berikan?"

"belum"

Taehyung langsung menjawab dengan lesu yoongi yang yang melihat nya tak bisa untuk tidak berkata.

"Bodoh "

Taehyung langsung mendelik ke arah yoongi.

" Kenapa kau sangat sulit memikirkan hadiah apa yang akan kau berikan pada nya.. Dia akan menerima apapun hadiah dari mu, lagi pula dia sudah memiliki segalanya jadi tak perlu meng khawatir nya. "


" Semua yang kau katakan itu benar hyung, tapi aku ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk nya,sampai tak terlupakan semasa hidupnya" kata Taehyung dengan semangat.


"hmm..baiklah akan ku kasih tau solusi untuk masalah mu ini. "


" ehh, benarkah. Wah jarang sekali Hyung akan memberi solusi dengan gratis. "

Taehyung sangat senang karena sahabat nya ini sangat pelit bahkan untuk sekedar bercerita saja ia harus membayar nya dengan mentraktir dia makan, Taehyung sangat senang dia bahkan tersenyum lebar sambil memamerkan gigi putih nya.

" siapa bilang gratis, aku akan menagih ya kalau sudah selesai. "

Seketika senyum lebar Taehyung menghilang diganti dengan raut wajah jemberut.

Yoongi tersenyum senang, dia memang paling senang menggoda Taehyung.

" kau tidak asik hyung" ucap Taehyung dengan malas.

"Mau tidak, kalau tidak mau ya sudah. "


" baiklah baiklah, aku mau. "

" dekatkan kepala mu, biar ku bisikan hadiah yang tak akan jungkook lupakan. "


Tampa ragu ragu, taehyung langsung mendekatkan kepalanya, dia mendengarkan apa yang yoongi bisikan, seketika matanya melebar saat mendengar rencana yang yoongi berikan.

" bagaimana, hebat bukan. "


Taehyung menatap tak percaya pada yoongi.


" Kau sangat gila hyung. "



End. Part 1








🐇MAEN YUK🐅(KookV) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang