3:Belajar Bareng Part 2

20.5K 490 27
                                    

"kau siapa kepemainan intinya tae"

Taehyung yg mendengar itu hanya dia dan mengalihkan perhatian ya kearah lain, wajahnya memerah akibat yg jungkook kata kan sportal tersebut.

Maklum bila banyak (typo)

Warning :konsep dewasa 🔞🔞

Warning :konsep dewasa 🔞🔞

Warning:konsep dewasa 🔞🔞

Ini hasil pikiran saya sendiri bila ada kesamaan kata mohon maklumi karena saya masih pemula,, masih bau kencur belum dewasa 😂😂🔫 jadi langsung saja lah kalian baca.










Happy reading
°
°
°
°
°
°
Jungkook membasahi jari jari tangan ya dengan air liur miliknya setelah cukup basah jungkook langsung mengangkat kedua kaki tae dan memperlihatkan hole merah muda yg berkerut tersebut.

Jungkook memandang hole tersebut dengan tatapan berbinar dan membelai hole tersebut dengan perlahan.

Merasa cukup dengan membelainya jungkook langsung melesat kan lidahnya kedalam hole tae dan memainkan lidahnya didalam hingga membuat taehyung merasa melayang bagai terbang ke langit tertinggi.

"ahh..jung..mmm"taehyung hanya bisa mendesah dan memeras serpei disampinya dengan kuat melampiskan kenikmatan yang ia rasa.

"Slurrp~ slurp~slurp~ "jungkook semakin menenggelamkan wajah ke bokong tae,,Memasukan lidah semakin dalam.

Setelah cukup lama jungkook akhirnya mengeluarkan lidahnya dari hole tae hingga tercipta lah benang salifah .

Sementara disatu sisi jimin sedang sibuk dengan nippel taehyung dengan menyedot nya dan satu tangan ya sibuk mengocok kejantanan nya sendiri yg ukuran ya tak kalah besar dengan milik jungkook.

Jungkook langsung mengangkat kedua kaki tae kepundaknya dan mengarahkan Juniornya pada lubang berkerut warna merah muda milik tae.

Dengan sekali hentakan tampa aba-aba jungkook langsung memasukkan semua milik nya.

"Akhh!!!"

Taehyung merasa dirinya terbelah menjadi dua saat Junior jungkook memasuki dirinya, pandangan mata taehyung memutih dan ia langsung memejamkan matanya mengetalisir rasa sakitnya,, tak dapat taehyung pungkiri rasanya sangat sakit apa lg ini yg pertama kali bagi tae.

Jungkook langsung mengarahkan pinggul ya maju mundur dengan tritmen pelan dan mempercepat genjotannya.

"ahh.. Ah.. Jung..emmm..ah"

Desahan tae membuat jungkook semakin bersemangat.

"hah.. tae.. kau sempit sekali ahh.. Kau hampir.. meremukan... milikku.. ohh.. "

" ahh.. Jung..lebih ce.. Pat ahh.. "

"As you wish baby"

Jungkook langsung memper cepat genjotannya sesuai dengan permintaan sang terkasih,semakin lama semakin cepat hingga akhir iya mencapai puncak kenikmatan.

Crot.

" ah.. ha... ha.. "

Setelah mendapatkan pelepasan mereka dengan nafas memburu jungkook melepaskan tautan mereka dan Junior jungkook yg setengah tegak dan mengeluarkan cairan kental mirip susu.

🐇MAEN YUK🐅(KookV) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang