Dady Sugar. KV Prt2

4.9K 178 8
                                    

Seme:jungkook

Uke :taehyung

Adegan ini mengandung banyak adegan 🔞🔞🔞

Happy reading.

Reflek Taehyung berteriak sehingga membuat diri nya menjadi pusat perhatian.

Mengetahui kebodohan nya taehyung tersenyum malu sambil meminta maaf karena hal itu .

"Ck tak perlu berterik seperti itu bodoh."

Dengan raut jemberut Taehyung menatap suga kesal bukan kah dia yang membuat ya berteriak karena bisikan nya, yah walau bagaimana pun dia cukup terkejut saat mendengar ide luar biasa dari suga.

"Bagaimana aku tak teriak Hyung, kau membisikan ide gila seperti itu" Ujar taehyung kesal.

"Tak usah  so polos kau Tae. Aku selalu tau  isi Kepala mu itu, aku yakin kau juga merencanakan sesuatu untuk nya "

Taehyung tak lantas menjawab nya ia hanya mendengus saat mendengar ucapan suga.

menyambar gelas berisi jus stroberi dan menenggak nya hingga setengah.

Setelah dipikir - pikir kembali memang benar dia sudah lama merencanakan sesuatu, tapi apakah benar ini waktu yang tepat untuk melakukan nya.

Taehyung masih sedikit ragu untuk melancarkan rencana nya, dia masih harus berfikir kembali, memikirkan time yang tepat.

Menaruh kembali gelas diatas meja taehyung menatap suga sedikit ragu.

"Tapi-"

"Kau tak perlu mengkhawatir, aku akan urus semuanya, dan kau tinggal mengurus sisanya" Kata suga menyakinkan nya.

Kalau sudah begini bagaimana dia bisa menolak.

Di sela perbincangan mereka ponsel suga berbunyi menandakan pesan masuk.

'Sayang aku rindu ,malam ini aku akan pulang ke Arpertemen kita tunggu aku disana , see you'

Suga berdecak sebal setelah membaca pesan dari seseorang yang sudah 2 minggu tak menemuinya.

Tapi aneh ya jari putih lentik meliknya seakan memiliki pikiran sendiri untuk membalas pesan walaupun hanya bebeberapa kata.

'Hmm terserah'

Biarpun begitu di dalam hati suga dia sangat bahagia, walaupun tak setiap hari dia bisa bersama dengan suaminya.

memang ya apa yang bisa dia harapkan dari setatus istri ke2.

Yang akan selalu menjadi nomor 2.

..........

Di lain tempat, jungkook tengah menandatangani dokumen yang dibawakan oleh sekretaris ya.

Sang sekretaris sudah berdandan dan mengenakan pakaian terbaik miliknya dress merah pendek dengan belahan yang  memperlihatkan buah dada yang menonjol seperti ingin keluar dari sarang nya ,serta lekuk tubuh sempurna bak model, berharap sang atasan akan tertarik dan melirik nya.

Diri-Nya tersenyum senang saat membayangkan akan bersama dengan boss nya, yang sejak awal telah menarik perhatian nya.

Jungkook langsung menyerahkan nya begitu sudah ditanda tangani tampa melirik wanita tersebut.

"terimakasih sir, " ujarnya sambil tersenyum semanis mungkin.

" hmm, kau boleh keluar. "

Mendapati jawab dingin dari atasannya senyum diwajahnya langsung hilang diganti raut kecewa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

🐇MAEN YUK🐅(KookV) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang