6: Blue

9.2K 260 10
                                    

Alunan Musik dj yg begitu keras terdengar begitu kau memasuki ya,bau alkohol akan sangat menyengat, tempat yg identik dengan minuman keras, dari harga yg rendah sampai harga yang cukup membuat orang yg mendengar ya akan geleng-geleng kepala.

Di klub blue tak semua orang bisa memasuki ya hanya orang orang yang berkantong tebal seperti pengusaha sukses,tak jarang pula idola keluar masuk tempat itu. Walau hanya sekedar minum atau memesan jalang untuk menghilangkan stres karna pekerjaan yg begitu padat, atau menjajalkan tubuh mereka kepada para investor untuk mendapatkan pekerjaan didunia hiburan.

Klub blue bukan hanya terkenal karena fasilitas nya, namun juga klub tertutup dan keamanannya yg sangat ketat hingga aman tak diketahui oleh publik serta awak media.

Terlihat pemuda tengah terduduk didepan meja bartender dengan segelas beer ber alkohol ditangan ya.

Pemuda bernama jungkook kembali menengak minuman ya.

"hyung, beri aku beer lagi "jungkook kembali memesan beer lagi, biarpun rasa pahit dan tenggorokan terasa terbakar, namun tak membuat jungkook berhenti untuk meminum ya.

" kau sudah menghabiskan 2 botol jungkook, mau berapa banyak lg yg kau minum. " bartender itu kembali menuangkan beer dalam gelas milik jungkook.

" aku ingin meminum nya hingga aku mabuk hyung..kau tau wanita sialan itu - "

Jungkook menjeda ocehanya sebentar dan meminum kembali beer ya dengan cepat.

" - ah, wanita jalang sialan itu lebih memilih si brengsek itu. Kau tahu hyung dia meduakan aku dengan dia hahahaha "

Jungkook sangat kecewa, ia sangat marah dengan mantan kekasihnya yang lebih memilih orang lain dari pada dia yg telah memberikan semua yang dia mau.

Bartender itu hanya bisa geleng-geleng kepala ya pelan, melihat kelakuan remaja labil yg tengah patah hati.

Jungkook menjatuhkan kepalanya ke meja.

Ia sungguh tak habis pikir dengan wanita itu, apa yang kurang dari nya. Ia tampan pintar dan kaya raya semua orang di sekolah ya memuja dan mengejar nya,namun apa yg dilakukan wanita itu dia malah menghianatinya dengan tidur dengan rival bangsat ya itu, benar-benar jalang murahan.

Akh.. Benar-benar sial bagaimana bisa dia menyukai orang menjijikan seperti itu.



"taungkan lgi beer ya hyung.. Hitk.. "



" sudah cukup jungkook lebih baik kau pulang saja..kau sudah mabuk tau " katanya namun kembali menuangkan beer dalam gelas jungkook.


Kelakuan jungkook yang berada di meja bartender tak luput dari pandangan seorang yang tengah bersandar didinding dengan salah satu tangan didalam saku celana dan tangan ya yg lain memegang segelas anggur tak jauh dari sana.



" anak kelinci yang tengah patah hati " guma ya sambil menunjukkan smirknya.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Namja berambut blue tersebut berjalan menghampiri jungkook yg berada di meja bartender.




" bolehkah saya duduk disini " kata nya saat berada di samping jungkook.



Jungkook dengan gerakan malas melirik seseorang yang berada di samping nya.



" hmm, duduk saja lagi pula itu kosong " jawabannya dengan malas.


Ia tak suka dengan orang orang yang menjajalkan tubuh mereka demi uang dan kesenangan sesaat,jungkook benci jalang.


Pemuda itu pun duduk disamping jungkook.


Ia tak mengatakan apa-apa hanya diam sambil memperhatikan jungkook yang meminum beer ya.


Jungkook yg risih pun langsung menaruh gelas nya dengan keras diatas meja.

"kenapa kau melihat ku seperti itu hah! " katanya sambil menatap tajam pemuda blue disamping ya.

Pemuda blue tersebut tersenyum kecil saat pria itu berkata dengan nada tak sukanya, selama ini tak ada seorang pun yang berani meninggikan suaranya pada nya, sungguh menarik.

Pemuda itu bukannya menjawab ia malah meminum anggur miliki nya.

"kenapa tak menjawab? Hah! "


Pemuda itu langsung menatap jungkook tepat dimata nya, membuat jungkook mendadak gugup.

Pemuda tersebut tersenyum.
"ngomong ngomong kita belum kenalan, perkenalkan namaku V" katanya sambil menjulurkan tangannya didepan jungkook.


Jungkook tak langsung menjaba tangan V, menatap curiga V.


"ya ampun, kau tak perlu menatap ku seperti itu.. Saya kan hanya mengajak mu berkenalan tak ada yg lain, siapa tau kita bisa menjadi teman. "



Jungkook terlihat sedikit berfikir lalu ia setuju dan menjaba tangan V.




" jungkook " katanya singkat,lalu langsung menarik kembali tangannya.



V hanya bisa terkekeh pelan saat menerima penolakan dari jungkook.


" saya baru pertama kali melihat mu disini, apakah ini pertama kalinya kau datang kesini jungkook - shi. "


" tidak juga, Lagi pula mau aku baru atau tidak sepertinya itu bukan urusan mu "



Setelah mengatakan hal tersebut jungkook langsung beranjak dari duduk ya, lalu ditahan V dengan menarik lengan jungkook.



" mau kemana?, "tanya nya.



" mau kemana aku, bukan urusan mu. "

Jungkook langsung menepis tangan V dari lengan ya lalu meninggalkan V sendiri.





" heh.. Ternyata dia kelinci yang liar "












" semakin menarik















Hai hai vava is back walaupun masih sedikit sedikit hehehe.

Masih sedikit berantakan ya tapi maklumi lah vat kan baru belajar heheh.

Ini cerita baru enaknya dijadikan oneshoot atau cerita berlanjut.

Kasih tau ya kalo pada suka siapa yang nanti tak lanjut wkwk.


By :vataelia





🐇MAEN YUK🐅(KookV) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang