7:blue2

7.9K 298 26
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Terlihat beberapa pakaian berserakan begitu saja dilantai, decitan ranjang mengema dikamar. Aroma percintaan yang begitu menyengat tercium menandakan panasnya aktivitas dua adam yang tengah bergulat diatas ranjang.

Desahan nikmat keluar dari mulut sang submissve saat hentakan serta lumatan yang ia terima dari orang yang berada di atasnya.

"ahh..."V hanya bisa mendesah sambil meremas kuat  seprai yang sudah tak terbentuk lagi.

"ahh... Hmm.. Pelann.. Ah. "pria diatas nya tak perduli rengekan V ia memacu Junior ya cepat didalam hole V.






Flasback.
V menatap pundak tegap jungkook sampai pundak tersebut keluar dari klub.

V pun juga memutuskan untuk keluar karena sudah tidak mood bahkan lupa tujuan awalnya untuk mencari bersenang-senang.

tak sengaja matanya melihat sesuatu di bawa kursi, tepat ditempat jungkook duduk.

V langsung mengambil beda tersebut dan ia pun menyeringai saat melihat beda di tangannya.

"well,sepertinya kita akan bertemu lagi bunny.. "

.

.

.

.

Dipagi hari entah kenapa jungkook merasa malas untuk pergi ke sekolah, biasanya ia akan paling semangat untuk kesekolah sampai melupakan sarapan hanya untuk bertemu sang kekasih.

Namun kali ini beda, dia sudah tak punya pacar semangat untuk belajar pun hilang karena sang mantan satu kelas dengan nya,hingga ia memutuskan untuk membolos pergi ke atap sekolah bersama geng ya hingga jam pulang sekolah.

Jungkook tak menyangka bahwa ia akan bertemu lagi dengan pria berambut blue yang ia temui beberapa hari yang lalu di bar.

"mau apa kau kemari?. Apa kau sedang menunggu seseorang yang bersekolah disini jg.. "tanya jungkook cepat saat sudah didepan mobil pria bersurai biru tersebut didepan gerbang sekolah nya.

V pria yang sedang bersandar di samping mobil miliknya langsung menoleh kearah jungkook yang baru pulang sekolah, ia memang sedang menunggu seseorang dan itu jungkook.

V menegakkan tubuhnya, menaikkan kaca mata hitam mewah merk gucchi miliki nya diatas kepala membuat mata berwarna biru laut terlihat, membuat beberapa orang yang melihatnya terpukau melihat keindahan dari matanya.

"tidak.. " jawab V santai.

Jungkook berdecak.
" ck, lalu untuk apa kau disini.? "

" tentu menemui mu.. " ucapnya sambil menyungingkan senyum manis di bibir cery miliknya .

Jungkook menaikkan satu alis ya atas apa yang baru saja ia dengar.

" aku tak salah dengar kan? Untuk apa kau ingin menemui ku?. " ucapnya sambil memasukkan kedua tangannya disaku celana sekolah ya.

🐇MAEN YUK🐅(KookV) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang