Warning :boy x boy
Reting :M /20+++++
Maklumi bila banyak (typo)Bott /Kim taehyung
Top /jeon jungkook
Top /Park /jeon jimin
*
*
*
*
*
*
*
Happy reading
*
*
*
*
*
*
*
**Kring.... kring.... kring
*
*
*
*
*Suara yg selalu ditunggu tunggu oleh para mahasiswa yg sedang belajar menandakan pelajaran telah selesai.
Dan itu yg dirasakan oleh murid murid kelas 3 jurusan ipa.
"baik anak anak berhubung pelajaran sudah selesai kita lanjutkan besok dan tugas yang saya berikan jangan lupa besok dikumpulkan" guru minho
"baik pak" semua murid.
Saat sang guru sudah mulai meninggalkan kelas,para murid pun mulai memasuki buku buku ya dan bergegas pulang.
"hah pak minho kejam banget masa ngasih tugas banyak banget mana harus besok lg harus dikumpulin "jeon jimin dengan malas ya menyenderkan kepala nya diatas meja namja tampan penuh otot dan jg roti sobek diusia ya yg masih remaja namun hanya satu kekurangan ya yaitu dia pendek bukan karena kurang kalsium hanya saja pertumbuhan ya lambat katanya.
" sudah lah chim,, km ngeluh pun tuh tugas ga akan selesai " teman sebangkunya dan sahabat baiknya namanya Kim taehyung namja tampan namun lebih ke arah cantik, wajah seperti pahatan yang dibuat oleh tangan sang kuasa sendiri kulit putih mulus tampa noda sedikit pun mata besar dengan iris mata berwarna hijau hidung mancung bibir merah menggoda seperti buah delima rambutnya yg warna ash grey terlihat sangat kontrak dengan wajah cantik ya membuatnya bagai bidadari yg turun dari surga.
"tp tugas terlalu banyak tae " jjm
" emm bagaimana kalau kita blajar bersama " saran dari jeon jungkook pemuda tampan bak pangeran berkuda putih sangat tampan,, jd kalian bayangkan sendiri sajalah wajah sang jeon 😴
jeon jimin dan jeon jungkook adalah saudara kembar tp tak identik keduanya sama-sama tampa dan sama-sama digilai oleh seisi sekolah sudah tampan pintar kaya lagi pake lengkap dah.
" ide bagus tuh " jawab taehyung dengan cepat dan semangat tak tau dan secara tak langsung sudah masuk dalam jebakan yg sudah duo JJ siapa kan.
*
*
*
*
*
Skip
*
*
*
*
*
*Setiga ya kini sudah sampai depan rumah keluarga jeon, taehyung melongo tak percaya apa yg dia lihat rumah jeon sangat besar bahkan tak bisa disebut rumah tp istana yg ada di dongeng2.
"tae ayo masuk kenapa kau berdiam diri begitu "jjk
"oo,, oh iiya ayo" taehyung tesentak dari kekagumanya terhadap kediaman jeon tersebut.
Saat sudah memasuki kediaman jeon taehyung dan kedua jeon tersebut langsung sambut oleh para maid dan pelayanan disana taehyung tentang saja tak mengira akan disambut oleh orang-orang tersebut.
"sudahlah tae jangan merasa tak sungkan begitu anggap saja ini rumah mu sendiri "jimin dengan senyuman yg sembuat siapa pun jatuh pada senyuman ya.
" hmm tentu jimim"
Taehyung menunduk malu menyembunyikan wajah ya karna ketahuan terlalu terkesima oleh kediaman keluarga jeon tersebut maklum saja dia kan orang biasa yg tak sengaja mendapat beasiswa disekolah elit dimana orang2 kaya berkumpul di sana.
*
*
*
*
*
Skip
*
*
*
*
*
KAMU SEDANG MEMBACA
🐇MAEN YUK🐅(KookV)
RomanceHanya sekedar ngajak maen yg ena ena Disertai desahan desahan merdu. (oneshoot) bxb maho reting M??⚠️⚠️⚠️?yang bukan fujo dilarang mampir