5:Bermain Dengan Suami Sepupuh Ku

21.1K 494 20
                                    

Maklumi bila banyak (typo)

Tittle:bermain dengan suami sepupuhku.

Cast:kookV /minyoon

Genre:romantis, oneshoot, nc

Rated:(M)








Happy readyg

...

Pasangan jeon Jungkook dan jeon yoongi adalah pasangan yang telah menikah kurang lebih 10thn namun selama usia pernikahan mereka yg terbilang cukup lama namun mereka blm diberi momongan tp hal tersebut tak membuat Jungkook menceraikan yoongi atau mencoba untuk menikah lg karena Jungkook tak bisa menghianati istrinya yg sudah lama menemaninya,, tp semenjak kehadiran sepupuh yoongi dari jepang Jungkook sering mendengar yoongi selalu menceritakan soal sepupuh ya ini namun iya tak pernah melihatnya bahkan di pesta pernikahan mereka berdua dan sampai usia pernikahan mereka berusia 10 thn Jungkook tak mengetahui rupa sepupuh yang selalu menjadi kebanggaan bagi yoongi dan keluarganya.

Namun sosok ya kini telah Jungkook tau saat tiba-tiba sepupuh ya datang kekorea untuk melanjutkan pendidikan ya dan itu membuat yoongi sangat senang sampai menawarkan atau lebih tepatnya memaksa sepupuh ya yg bernama Kim taehyung ini tinggal dengan mereka,, diminggu pertama semuanya tampak normal mereka seperti keluarga pada umumnya namun setelah minggu ketiga sosok Kim taehyung menjadi sedikit berubah ia acap kali selalu menggoda Jungkook disetiap kesepata dan ya dengan berbagai cara juga taehyung lakukan dari mulai memakai pakaian seksi yang mampu membuat libido berdiri atau dengan sengaja mandi tampa menutup dan mengunci pintu kamar mandi, dan tak jarang jg Jungkook hampir menerkamnya kalo ia tak ingin sudah punya istri.

Seperti sekarang saat mereka bertiga sedang sarapan dengan tenang Jungkook yg sedang mengunyah menikmati sarapan yg dibuat oleh istrinya mendadak menghentikan unyahanya nya saat merasakan sebuah usapan seksual pada betisnya di bawah kolong meja dan saat ia menengok ke bawah ia melihat sebuah kaki sedang mengelus elus kaki ya,, saat ia menatap sang pelaku terlihat sangat santai sambil memakan makanan sarapan ya Jungkook mau protes jg susah mengingat ada sang istri disamping ya terpaksa ia membiarkan hal yg taehyung lakukan ,, saat Jungkook sedang nyeruput kopi ya mendadak tersedak kopi nya dan sontak membuat sang istri langsung menatap suaminya.

Uhuk..

"sayang km kenapa..."

"Uhuk...uhuk hah aku tak papah sayang td aku hanya buru buru meminum ya tak sadar kopi nya masih panas yang.. "

" ou.. Lain kali hati hati sayang tiup dulu kopi ya sebelum diminum.. "

" iya sayang.. "

Ucap Jungkook ia sangat kaget pas jari kaki taehyung mencepit Junior ya yg terhalangi celana bahan milik ya tentu saja ia terkejut dengan kelakuan sepupuh istrinya tersebut tak ingin membuat yoongi curiga ia memberi senyuman yg menandakan tak pph sambil pengelus rambut halus milik istri nya,,mengabaikan sebuah pasang mata disebrang meja makan sedari awal menonton adegan romantis pasangan suami istri dengan kilatan yg sulit diartikan.
.

.

.

.

Jungkook yg sedang bergelut dengan laptop dan tumpukan berkas berkas yg berjajar diatas meja nya,, tp seketika ia kembali mengigat peristiwa tadi pagi saat dimeja makan Jungkook langsung menghentikan pekerjaan nya dan langsung menyadarkan tubuhnya ya pada punggung kursi ,, Jungkook jadi ingat kejadian satu minggu yg lalu saat tak sengaja ia melihat tubuh polos taehyung tampa busana,Jungkook sungguh tak ada niat untuk mengintip ia hanya tak sengaja melihat nya ia saat membawakan susu yg sudah dibuakan istri karena tak mau mbubazir yoongi menyuruh Jungkook mengantar kan kekamar taehyung dan disana lah ia disuguhkan tubuh mulus taehyung sehabis mandi dan ia menganggap ya rejeki anak soleh jadi tak boleh ditolak.

🐇MAEN YUK🐅(KookV) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang