꒰ Haitani ꒱

3K 520 93
                                    

❝  punya adek gatau diri, ngen- uh!  ❞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

punya adek gatau diri, ngen- uh!

˚ . ✦






Minggu pagi tubuh y/n sudah basah oleh keringat, bukan workout. Melainkan beberes rumah yang rutin ia lakukan setiap hari Minggu.

Jari jemari lentik y/n memeras kain lap, lalu menggerakkan nya ke kanan dan ke kiri. Ia sedang mengelap jendela.

"Yosh, kinclong!" Ucap nya sambil tersenyum senang.

Setelah selesai, ia pergi ke halaman belakang untuk membereskan peralatan yang ia pakai tadi.

"Duh berat juga ya, faktor u nih" padahal y/n baru kelas dua belas, tapi sudah sering encok, pegel-pegel dan masuk angin.

Masih muda udah ringkih.

Lalu y/n melangkah kan kakinya masuk ke dapur lewat pintu belakang, tangannya membuka tudung saji yang ada di atas meja.

Dahinya mengkerut menatap meja makan "roti bakar coklat stroberi ko ilang?!" Pekiknya.

Manik ungu y/n kini menatap kedua sejoli yang sedang duduk di sofa dan memakan roti bakar dengan susu di depan meja nya.

Mereka makan sambil menonton tv dan tertawa, seperti ga ada beban dosa.

Baru bangun langsung nyarap, pas y/n lagi beberes tidur nya nyenyak sekali seperti simulasi mati.

"Enak ya.."

Ran dan rindou pun kompak mengangguk, tapi mata mereka masih fokus ke tv.

"Bagi boleh?"

Lalu rindou menatap y/n dan memasukan potongan terakhir roti bakarnya ke mulutnya "yah hwabhish"

"Ra-"

"Akhu jwugah" ucap ran sambil menunjukan telapak tangannya yang kosong.

Y/n memejamkan matanya lalu menarik napas dan menghembuskan nya keluar. Udah capek ditambah lapar gerah, mengurus dua haitani ini sangat menguji kesabaran.

Tuhan, mengapa adik ku berbeda! Batin y/n berteriak.

"Punya adek gatau diri, ngen- uh!"

Lalu y/n masuk ke kamar dan sengaja menutup pintunya dengan keras, tapi dua haitani ini hanya saling menatap dan menggedikan bahunya.

"Neesan pms?" Tanya ran.

"Ntahla, neesan pms ga pms sama aja bukan?" Jawab rindou.

"Iya, sama-sama kaya gorilla"

Beh kalo y/n denger, udah habis duo pipi haitani di gampar bolak-balik sama y/n.

Memang sih mereka kuat, tapi kalo sama y/n alah. Ga ada apa-apa nya, ga dimasakin sehari aja merengek seperti orang tidak makan selama tiga hari.

ONEESAN! | Tokyo revengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang