❝ mabok nya ngerepotin ❞
_______
Ran melangkahkan kaki nya ke dapur, mencari kakaknya. Namun nihil tak ada y/n disana, ran pun membuka kulkas dan mengambil sekaleng cola.
"Apaan sih?!" Rindou mendengus kesal. Pasalnya ran tanpa permisi duduk disampingnya hingga membuat rindou kehilangan fokus saat bermain game.
"Neesan mana?" Tanya ran sembari menenggak cola nya.
"Dugem"
'UHOK!'
Ran tersedak colanya, mana pedes ke hidung kan. Rindou pun menjauh dari kakaknya dan menatap kaosnya yang terciprat semburan ran.
"JOROK WOI?!" Pekik ran.
"Sejak kapan neesan suka dugem?"
"ntah, tadi temen-temen nya dateng kerumah narik neesan terus mereka pamitnya mau dugem" jawab rindou sembari membuka kaosnya yang terciprat colanya ran.
Lalu ran berdiri dari sofanya dan pergi ke arah pintu "mau kemana lagi?"
"Nyusul neesan" jawabnya sambil membuang colanya ke tong sampah samping pintu.
"neesan sudah berumur dua puluh tahun, sudah legal masuk ke tempat seperti itu. Lagipula aku juga yakin neesan disana hanya bersenang-senang" jelas rindou.
Ran pun terdiam sesaat, ran mengakui dirinya memang lah nakal. Ia tak suka melihat kakaknya yang kian dewasa, ia berpikir pasti ada saja pria yang mengajak nya berbicara di club dan menggoda nya.
Rindou pun sadar bahwa ran sepertinya sedang gelisah "neesan tuh kuat, boro-boro di sentuh. lihat cowok mencurigakan aja langsung di bogem"
Rindou pun pergi ke kamarnya meninggalkan ran yang terdiam di depan pintu.
Dan akhirnya ran pun tak jadi pergi menyusul kakanya dugem.
__________
Pukul sebelas malam ran belum tidur, rindou pun belum tidur juga. Tapi dia sudah mengunci diri dikamar, katanya mau ritual.
Mau gacha baal katanya, ran pun diruang tamu hanya scroll sosial media nya yang dibanjiri komentar fans nya yang membabi buta.
Terkadang ran pun sesekali tersenyum membacanya.
Namun kegiatannya terhenti, pintu rumah nya di ketuk-ketuk berkali-kali. Ran pun bergegas membuka nya, sudah pasti y/n yang pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONEESAN! | Tokyo revengers
Fanfiction꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒷꒷꒦ Keseharian mu sebagai kakak dari para karakter Tokyo revengers, akankah menyenangkan, atau sebaliknya ? ✼̥ ·˚ ༘ Tokyo revengers fanfic ! 卍 ⌇🎍 WARNING ! ♡̷̷ ʹˎ- alur tak mengikuti manga tapi untuk berjaga-jaga m...