꒰ sano manjiro ꒱

4.9K 558 43
                                    

“ nee san, aku minta maaf ”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“ nee san, aku minta maaf ”

˚ . ✦

23.31

"Aku pulang" mikey membuka pintu rumah nya. Sepi tidak ada orang dia ruang tamu.

Ia pun berjalan ke arah dapur,lapar karena belum makan malam. Perut nya bergemuruh meminta diisi makanan.

"AAA— astaga, nee-san!"

Mikey yang terkejut, baru sampai depan dapur ia melihat wanita sedang duduk di meja makan dengan rambut terurai ke depan.

Orang mana yang tidak merinding jika melihat penampakan seperti itu?

"O-ohh manjiro sudah pulang?"

Y/n mengangkat kepalanya berusaha memfokuskan pandangannya, y/n itu rabun.

"Astaga, mana kacamataku" tanganya meraba-raba meja mencari kacamata.

Mikey menghela napas, kakaknya ini sangat ceroboh "nee-san ini kacamata mu"

"Oh, terima ka— ASTAGA MANJIRO?!"

"Astaga nee-san pelan-pelan!"

Betapa terkejutnya y/n tadi, mikey pulang dengan keadaan babak belur. Kakak mana yang tidak khawatir adik semata wayangnya pulang dengan keadaan seperti itu.

"Kau tauran lagi?"

Mikey mengalihkan pandanganya dan tidak menjawab perkataan y/n. Gadis itu lelah, sudah berapa nasihat yang ia lontarkan untuk mikey agar stop tauran.

"Bukan kah kau sudah berjanji tidak akan tauran lagi?"

Mikey hanya diam, iya satu bulan yang lalu mikey berjanji tidak akan tauran lagi. Tapi sekarang ia tidak menepati janjinya.

"Aku tahu kau sangat ahli dalam bela diri, tapi gunakan keahlian itu untuk hal yang berguna!"

"Jadi maksud nee-san temanku tidak berguna?!" Teriak mikey.

"Buka—"

"Lagi pula aku sudah besar, aku bisa melindungi diriku sendiri dan teman-temanku!" Intonasi Mikey semakin tinggi.

"Jadi stop memperlakukan ku seperti anak kecil, aku bisa bertarung!"

Belum selesai y/n mengobati mikey, dia malahan pergi lagi keluar dan  menggunakan motornya.

ONEESAN! | Tokyo revengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang