15• ❤Klubing❤

400 47 0
                                    

“Jeana lo dimana?” tanya seseorang di sebrang sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeana lo dimana?” tanya seseorang di sebrang sana.

“APA?”

Orang yang ada disebrang refleks menjauhkan ponselnya dari telinganya karena teriakan Jeana yang super duper kencang. Samar-samar ia mendengar dentuman musik yang sangat keras, ia berpikir Jeana berada ditempat yang ramai.

Om Siregar nyuruh gue buat cari lo, sekarang lo ngomong, lo ada dimana? Biar gue jemput sekarang.

Gue lagi gak mau diganggu.”

“Ini udah malem—”

“Sebelum lo ngatur gue, mendingan ngaca dulu deh, gimana keadaan lo? Emang udah bener?”

Setelah mengucapkan kalimat seperti itu Jeana langsung memutuskan sambungan secara sepihak.

Suara musik yang diputar kencang, asap rokok yang membuatnya batuk-batuk, sampai bau alkohol yang ada dimana-mana membuat Jeana mengeram frustrasi.

“Sendirian aja?” tiba-tiba ada orang yang gak dikenal mendekati Jeana dan duduk disebelahnya.

“Basi amat sih, dah tau gue cuma sendiri, pake tanya lagi, najis tau gak?” balas Jeana sinis.

Pemuda asing itu melotot tajam ke arah Jeana. “Kok Mbaknya nyolot sih?” disertai tawa kecil.

“Kenapa? Gak terima?”

“Semakin ngelunjak lo,” pemuda itu hendak melayangkan tamparan dipipi Jeana namun terhenti.

“Jangan Ta, dia cewek.”

“Terus kenapa kalo cewek?” tanya pemuda itu. “Oh, atau jangan-jangan nih cewek pacar lo ya?” tanyanya sambil menunjuk Jeana.

“Kalo emang iya terus kenapa?”

Pemuda itu tertawa renyah kemudian wajahnya ia ubah lagi menjadi datar saat menatap Jeana. “Cewek lo kurang pendidikan.”

“Maksud lo apaan?” bukannya menjawab pemuda itu langsung pergi begitu saja.

“Bentar lagi kerjaan gue selesai, entar lo gue anter gak boleh nolak.”

“Lo kerja diklub ini?” kedua kalinya Jeana bertanya tidak ada yang menjawab. “Yudha.” panggilnya terhadap pemuda itu.

Yudha berbalik. “Entar gue jelasin.” setelahnya Yudha melanjutkan kerjaannya.

——&——

BEGIN AGAIN {✔}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang