"Apa maumu?" Henry bertanya dengan nada serius.
Alina tahu betul maksud dari Henry, gadis itu lalu melangkah mendekat serta tersenyum, senyuman yang sulit diartikan.
"Apa basic mu?" Alina bertanya.
"Teleportasi, dan pengendali Api."
"Woah, luar biasa!"
Basic masing-masing orang belum tentu sama dalam dunia sihir, Alina sendiri memiliki basic pengendali gravitasi, dan air. Basic ini nantinya akan dikembangkan agar dapat digunakan di segala situasi, karena itu diciptakan level tertentu untuk mengukur kemampuan penyihir dalam mengendalikan basic nya.
"Katakan saja, apa sebenarnya maumu?" Henry memecah keheningan.
"Akan panjang jika dijelaskan, tapi intinya adikmu adalah calon kakak iparku"
"Apa maksudmu?! Jangan berbelit-belit, katakan saja terus terang." Henry menatap Skye lekat dengan sedikit rasa emosi di kepalanya.
"Kakak ku adalah seorang werewolf, dan adikmu adalah mate nya." Alina menjawab dengan enteng, lalu duduk di sebuah kursi kayu dibawah pohon.
"Kau seorang penyihir dan kakakmu werewolf? Tidak mungkin!" Henry menatap nyalang ke arah Alina, dan gadis itu masih terlihat santai.
"Bawa aku ke hutan di belakang rumahmu, tempatnya lumayan jauh di dekat gunung."
Secara teknis, hutan di belakang rumah mereka memanglah sangat luas, hingga ke gunung. Karena itu lah tidak banyak orang berani kesana, banyak rumor mengenai binatang buas hingga makhluk aneh yang tersebar di kalangan masyarakat Juneau.
Henry lalu memegang pundak Alina, dan dalam sekejap mata mereka sudah berada di tengah hutan. Alina lalu membimbing jalan menuju pack, tentunya Henry dapat melihat dan masuk kedalam wilayah pack karena dia juga merupakan makhluk immortal.
Setelah sampai di pemukiman pack, Henry dibuat kagum. Pasalnya ia kira tidak ada werewolf di kota ini, dan juga Pack ini sangat besar dan banyak sekali orang - maksudnya werewolf hidup disini.
"Oh moon goddess, aku tidak tahu kalau ada pack disini. Bahkan saat aku kecil dulu aku sempat tinggal di kota ini dan aku sama sekali tidak tahu soal ini. Apa nama pack mu?" Katanya sambil berjalan mengikuti Alina.
"Blue Moon Pack, kakakku adalah Alpha disini."
"Kau serius?!" Ia agak menaikkan suaranya hingga membuat beberapa orang menatap ke arahnya.
Dalam dunia immortal, kaum werewolf dan witch memanglah tidak berseteru. Mereka sama-sama bermusuhan dengan kaum vampir, karena itulah kedatangan Henry yang merupakan penyihir bukan merupakan suatu masalah bagi anggota pack.
Mereka berdua akhirnya sampai di mansion, yang lebih seperi istana. Dalam dunia werewolf, tempat ini disebut dengan nama Pack House. Alina masuk dan diikuti oleh Henry, beberapa omega yang saat itu berada di ruang utama langsung menunduk dan memberikan hormat pada Alina, beberapa lainnya bahkan pipinya memerah ketika menatap Henry, pria itu memang mempesona.
"Akan aku bawa kau ke ruangan kakak ku, dia sedikit tidak baik karena kondisi mentalnya yang buruk, kau tahu ketika werewolf tidak bisa bersama dengan mate nya itu rasanya sangat sakit" Alina menatap lekat ke arah Henry sebentar, lalu mereka menaiki tangga.
"Aku membawa seseorang untukmu" Alina bersuara setelah mengetuk pintu ruangan sang Alpha.
"Masuk" Terdengar sahutan Jacob dari dalam.
Mereka berdua masuk, dan lumayan terkejut dengan kondisi ruangan yang sangat berantakan dan agak - hancur. Jangan tanya siapa pelakunya, tentu saja Alpha yang sedang tidak stabil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
To be a Luna
Hombres LoboSkye Allyson, gadis yang terobsesi dengan tokoh Jacob dari film Twilight. Selalu berimajinasi bahwa ia memiliki mate, dan akan bertemu dengan sosok Jacob di dunia nyata. Meskipun dalam benaknya ia tau, dunia ini berbeda. Ia tau jika obsesinya pada t...