"Malfoy, ayahmu tidak mengizinkan kita untuk masuk ke dalam ruangan itu." Seorang anak perempuan berusia sepuluh tahun memekik sambil menahan lengan temannya yang ia panggil Malfoy.
"Ayahku tidak di sini, Lockwood. Aku tahu kalian juga penasaran dengan apa yang ada di dalam sana." Malfoy memandang ketiga temannya.
"Hmm... aku rasa sebaiknya kita tidak mencari tahu. Bisa gawat jika sampai ketahuan." Crabbe angkat bicara setelah ia menghabiskan pie susu yang tadi ada di tangannya. Goyle, yang berdiri di samping Crabbe mengangguk setuju.
Malfoy membuka mulutnya untuk bicara tapi seorang wanita cantik dengan kulit pucat dan mata biru menginterupsi mereka. "Anak-anak, makan malam sudah siap. Apa yang kalian lakukan di sini?"
Malfoy dipandang oleh ketiga temannya yang lain, itu karena dialah yang mengajak mereka ke sana. "Kami hanya sedang bermain, mom," kata Malfoy pada Mrs. Malfoy, ibunya.
Keempat anak itu mengikuti Mrs Malfoy menuju ruang makan. Para orang tua sudah duduk di sana sembari membahas hal-hal yang tidak begitu menarik perhatian bagi anak-anak mereka.
**Setahun kemudian **
Kereta api berwarna merah menunggu di sebelah peron yang penuh orang, di atasnya ada tulisan Hogwarts Express, pukul 11:00.
YN memasuki kereta setelah berpamitan dengan kedua orangtuanya. Ia berjalan menelusuri lorong kereta mencari kompartemen yang masih kosong. Setelah berjalan cukup jauh ia menemukan teman-temannya. YN berdiri di ambang pintu dengan senyum ramah. "Hai!" ia menyapa Malfoy dan Nott. "Boleh aku duduk di sini? Tempat lain di bagian depan sudah penuh."
"Duduklah!" Nott bangkit mengambil lalu menaikan koper YN ke rak bagasi dengan mudah.
YN tersenyum lebar, "Terima kasih, Nott."
"Apa kau lupa kita sudah sepakat untuk memanggil dengan nama depan?" Nott menaikan satu alisnya.
"Oops ... sepertinya aku lupa. Maaf, Theo."
YN duduk di samping Theodore Nott sedangkan Draco Malfoy duduk di kursi lain memandang ke luar jendela. YN melambaikan tangan pada Crabbe dan Goyle yang duduk di kompartemen sebelah bersama Zabini dan Parkinson.
"Sepertinya kita akan berada di asrama yang sama, iya kan?" kata Nott.
"Tidak ada yang tahu sampai kita tiba di sana kan? Tapi aku tahu aku akan masuk Slytherin, Semua keluarga kami di sana. Bayangkan kalo sampai aku masuk Hufflepuff, ku rasa aku akan pindah," Draco menanggapi.
YN hanya mengangguk dan bergumam pelan. Ia tidak yakin dengan hal itu, kedua orang tuanya, Mr. dan Mrs. Lockwood, memang Slytherin tapi mereka bukanlah orang tua biologisnya. Tak banyak orang yang tahu tentang itu. Dan ia tidak keberatan di asrama manapun selagi kehadirannya diterima.
Hogwarts Express telah membawa mereka meninggalkan London. Sekarang mereka sedang menikmati pemandangan di luar, melewati sawah-sawah penuh sapi dan biri-biri dari dalam kereta.
YN tertidur selama beberapa jam, dan saat ia bangun Malfoy sudah tidak ada di kursinya. Theodore Nott menawarkan beberapa makanan yang ia beli dari troli, YN mengambil satu chocolate frog. "Terima kasih," katanya.
Sekarang kereta tengah melewati hutan yang gelap. Seseorang mengetuk pintu kompartemen, anak laki-laki yang kelihatannya habis menangis. "Maaf, apakah kalian melihat katak?"
Theo menunjukkan dua bungkus chocolate frog pada anak itu, "Ada dua lagi. Kau mau?"
"Tidak .. tidak, bukan itu," anak menggelengkan kepalanya, "katak peliharaan ku hilang, dia kabur terus."
KAMU SEDANG MEMBACA
D. Malfoy x Reader: We are Different [Slow update]
FanfictionSlytherin x Hufflepuff Draco Malfoy x YN Lockwood YN Lockwood, gadis cantik dan periang itu adalah seorang Hufflepuff. Kehidupannya tidak berjalan dengan mudah. Masa-masa bersekolah di Hogwarts tidak hanya ia habiskan untuk belajar tapi juga mencari...