***
@Kangseulgi
" kak terimalah ajakan kak irene " Ucap seorang gadis mungil yang membujuk kakanya yang sedang membaca buku.
" ayyo lah kak " Bujuk Gadis itu lagi dari tadi didirinya terus didiamkan oleh kaka perempuannya ini.
Seulgi yang sedang membaca melirik adiknya itu sekilas. " berhenti, memaksaku joy " Balas Seulgi kembali fokus membaca buku.
" tapi--------- "
" keluarlah dari kamarku, sebelum aku tidak mengijinkan mu masuk kedalam kamarku lagi " Ucap Seulgi memotong ucapan yang ingin adiknya keluarkan itu.
Joy atau lebih tepatnya Kang soo young adik dari seorang Kang Seulgi, Joy hanya berdecik kesal dengan sifat cuek dan acuh tak acuh kakanya ini. Bisa-bisanya didirinya memiliki kaka secuek seulgi.
Joy memutuskan keluar dari kamar sang Kaka dengan perasaan kesal, Seulgi yang melirik adiknya keluar dari kamarnya hanya menghela nafas pelan, Seulgi menyenderkan tubuhnya dikursi menatap langit-langit kamarnya.
" kak irene tiada henti-hentiny mengejar cintaku terus menerus, apa dirinya tidak lelah? memperjuangkan orang yang tidak mencintainya? " Gumam Seulgi diakhiri dengan helaan nafas kasar, dirinya saja lelah terus menerus didekati dengan Irene gadis cantik wanita incaran diSMA nya.
Seulgi mengambil liontin yang tergeletak diatas meja belajarnya, seketika senyum tipisnya terbit dari bibir manisnya itu.
" sampai kapan pun aku hanya mencintai dirinya bukan orang lain termasuk kak irene " Gumam Seulgi menatap liontin yang berada ditangannya itu.
***
@Baejuhyun/irene" Yahhh. . .jadii Seul tidak mau dengan ajakanku?? " Tanya Irene pada Joy melalui sambungan hanphon.
" iya kak, maaf ya. Aku sudah membujuknya tapi tetap saja Kak Seulgi tidak mau " Balas Joy dari sebrang sana dengan nada sedikit sedih.
Irene hanya tersenyum kecut sudah sekian kalinya Seulgi menolak ajakan jalan darinya. " ah tak apa-apa Joy, lain kali pasti Seulgi akan mau. Sebelumnya gumao nnee " Ucap Irene berusaha biasa saja lain dengan hatinya yang merasa sangat sedih.
" nne kak "
Mendengar balasan dari Joy ia pun memutuskan sambungan telphonnya, Irene merentangkan tubuhnya diatas kasur besar miliknya, mata irene menatap langit-langit kamarnya.
" kapan kau jatuh kepadaku Seul " Gumam Irene pikirannya sekarang tertuju pada Kang seulgi,
Irene menolehkan kepalanya melihat tangannya yang menggenggam hanphon mahalnya, tangannya terangkat untuk mendekatkan hanphonnya kewajah cantiknya. Jemari Irene membuka salah satu apk bertulisan Whatsapp dan di roomchat nya banyak sekali yang mengechat dirinya kecuali balasan dari wanita yang ia cintai, Irene tambah sedih karna Seulgi tak kunjung-kunjung membalas pesannya.
Tok
Tok
Irene menoleh menatap pintu kamarnya ada yang mengetuk, tak beberapa lama suara Mamanya terdengar dari luar kamarnya.
" Sayang ayo makan, udah malam " Ucap Mama Irene yang berada didepan kamar Irene.
Irene bangun dari tidurnya membuka pintu kamarnya yang menampilkan wanita paruh baya yang masih terlihat sangat cantik sungguh.
" aku tidak lapar Ma " Ucap Irene membuat Mamanya bertanya-tanya tidak biasanya putrinya ini malas untuk makan.
" lohh, kenapa sayang? Apa kau sakit hem?? Beritahu Mama biar Mama panggilkan Pamanmu " Balas Mama Irene dengan nada khawatir terhadap putri sulungnya ini.
Irene hanya tersenyum dengan kekhawatiran Mama tercintanya ini. " aku tidak sakit, hanya saja sedang malas makan Ma " Jelas Irene tersenyum.
" kak rene bohong Ma, kaka sedang sedih karena kak Seulgi menolak ajakan jalannya untuk sekian kalinya Ma " Sahut Adik irene yang bernama Bae Ye rim atau sering dipanggil Yeri.
Irene memelototkan matanya ketika Yeri dengan seenak jidat mengatakan seperti itu, sedangkan Yeri hanya acuh yang sudah melewati kamar Kakanya itu menuju ruang makan.
" bener rene? kata adikmu itu? " Tanya Mama irene.
" engga Ma " Elak Irene
" Jangan berbohong dengan Mama, Mama tidak akan Marah sayang. Besok bawa ya adik kelas kau itu kerumah " Ucap Mama Irene lembut.
" tapi Ma---- "
" Jangan tapi-tapian sayang, bawa saja nee Mama ingin kenalan saja besok Mama akan masak makanan spesial untuk adikkelasmu itu nee " Lanjut Mama Irene lalu pergi dari kamar Irene.
Sedangkan Irene langsung masuk kekamarnya dan menggulingkan badannya sana sini, dirinya bingung bagaimana caranya membawa Seulgi kerumahnya, irene mengajak Seulgi jalan saja Seulgi menolak apa lagi datang kerumahnya pikir Irene.
" Agrhh!!?! Bagaimana ini?? " Ucap Irene prustasi
.
.
.
HATI-HATI BANYAK TYPO BERTEBARAN!!!
SEE Usab, 21 agts 21
Dhanii
Lampung📍
KAMU SEDANG MEMBACA
a simple love [Seulrene]
Roman pour Adolescentsseul a, aku mencintaimu -Irene aku tidak -Seulgi *** berhenti terus mengejar-ngejarku kak -Seulgi tidak, aku tidak mau -Irene *** aku risih denganmu -Seulgi maaff -Irene *** jika itu keinginanmu, aku akan menjauhi mu tidak mengejar-ngejar cintamu l...