S2 Chapture 52 end

181 14 0
                                    


"Ada kebahagiaan yg tak kan pernah bisa kembali. "
"Ada rasa yg menyitkan. "

☘☘☘

Setelah mereka berhasil mengalahkan Madara... [y/n] diam-diam langsung memanah yazura dan yazuki yg mulai tidak bisa mengendalikan. Menggunakan panah yg tak terlihat. Tepat di hati atau jantung mereka. Membuat perlahan mulai kehilangan kesadaran dan berubah kembali menjadi manusia, dengan beberapa sisik Naga yg tertinggal ditubuh mereka. Sisik itu menghilang dengan sangat lambat.

"Madara kalah. kita berhasil." Ujar kikiyo

"Madara benar-benar sudah kalah! "

"Ki-kita berhasil!"

"Kita berhasil! "

"Kita menang! "

"Kita menang tanpa korban jiwa dipihak kita! "

"Kita menang! "

Begitu lah kira-kira sorak-sorai kegembiraan dari anggota aliansi ninja yg disana. Mereka tampak begitu sangat bahagia dan gembira akan kemenangan mereka.

semua orang bersorak-sorai dengan gembira dan bahagia. Bahkan ada yg sampai menagis terharu.

[y/n] yg sudah mulai kehilangan tenaga dan kesadarannya, jatuh begitu saja dari udara. Begitu pula dengan yazuki dan yazura yg sudah mulai kehilangan tenaga mereka akibat berubah menjadi naga dan berusaha mempertahankan kesadaran keduanya masing-masing sambil terus bertarung dengan Madara dan menghancurkan pohon juubi itu.

✨✨✨

"Yazura-kun!" Seru Sakura saat melihat

"Yazuki-kun! " Seru ino

Yazura dan yazuki jatuh dari ketinggian dan hampir menghantam tanah.

Untung nya Gaara menggunakan pasir nya. Menangkan kedua sahabat sekaligus orang yg ia anggap sebagai kedua kakak laki-laki nya yg sangat berharga.

✨✨✨

  Mata Sasuke yg tak pernah pindah, hanya menatap [y/n] sejak barrier itu mucul, terbelalak. Tubuhnya membeku untuk sementara, melihat [y/n] yg mulai jatuh begitu saja dari udara yg tinggi. Sangat tinggi.

Berlari sangat cepat, mencoba menangkap [y/n] dan....berhasil.

✨✨✨

[y/n] dan Sasuke, keduanya menatap dalam diam.

[y/n] tersenyum lemah pada Sasuke yg hanya menatap datar padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[y/n] tersenyum lemah pada Sasuke yg hanya menatap datar padanya. [y/n] tau kalau Sasuke sedang menahan air matanya. Dia tumbuh sambil mengajar kan dan mengawasi Sasuke sebagai teman dan Guru nya, jadi ia tau banyak hal tentang Sasuke, sekecil apapun itu, bahkan yg tidak keluarga nya Sasuke ketahui pun ia ketahui.

Tanpa di beritahu kan pun, Sasuke sudah mengatahui semua nya tentang [y/n] dan sikembar Uchiha, juga tentang sesuatu seperti kutukan dan takdir ketiganya. Terima kasih untuk otaknya yg sangat amat cerdas dan daya ingat yg luar biasa hebat.
Hanya dengan menggabungkan semua kata dan tingkah juga legenda dan mitos dikalangan klan Uchiha yg ia dengar dan perhatian, yg sempat ia cari tau.

[Reader]Uchiha }The End{Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang