Aliansi ninja mulai agak terdesak meski sudah ada para Hokage, juga para kage dan kakeru Uchiha. Dan meski Sasuke dan naruto telah menggunakan kemampuan hebat mereka.
Inilah saatnya untuk ketiga bersaudara Uchiha itu. [y/n] yazura dan yazuki. Meski ketiganya mencoba untuk mengubah takdir yg telah ditentukan untuk mereka bertiga. Tapi... Seperti nya semua itu percuma.
Tidak ada pilihan lain, ketiganya harus melakukan nya. Mau tidak mau.'Maaf... Sasuke. Seperti nya aku tidak bisa menepati janji untuk melatih dan mengaets kemampuan jutsu dan petarungan mu. Kuharap kau akan bahagia, selalu bahagia. Aku menyukai mu...Sasuke.' batin [y/n]
Memejamkan Matanya. Tak lama Tubuhnya bercahaya, mengeluarkan sayap yg bercahaya layaknya seperti malaikat.
✨✨✨
'Inilah saatnya' pikir yazura.
'Haruno-... Sakura. 'Batin yazura melirik Sakura di samping nya. Menaruh tangan kanannya diatas kepala Sakura, mengacak pelan rambut nya. Membuat Sakura tertegun sesaat. Sebelum menoleh, menatap yazura. Yazura menatap Sakura"Gomen untuk semua nya...dan arigatou untuk semua nya, Sakura" Ujar yazura
Sebelum berteleport kebawa, berlari kearah Madara dan tanaman Juubi itu.
✨✨✨
'Sudah saatnya ya...' pikir yazuki.
"Hei..ino, maaf selama ini aku berpura-pura dan menipu mu, selalu tersenyum. Sebenarnya semua itu hanya tipu daya, kebohongan...agar aku terlihat normal. sebenarnya aku sama sekali tak bisa merasakan apapun,tak bisa merasakan emosi apapun di hatiku, sedikit pun tidak terasa apa-apa. Kosong dan hampa. Tapi... Semuanya berubah dan aku bisa kembali merasakan semua perasaan dan emosi lagi di hatiku. semua berkat mu ino. Aku ingin terus bisa membeli dan merawat bunga di toko bunga mu ino. Terima kasih untuk semua ino. " Ujar yazuki tersenyum teramat tulus dan jujur pada ino yg melihat padanya.
Menepuk pelan kepala ino, berada di samping nya. Ino sempat tertegun sekilas, sebelum menoleh pada yazuki yg tersenyum padanya.
yazuki langsung berlari ke Madara, bersamaan dengan yazura.
✨✨✨
"Hokage-san, kage-san, tou-san...semuanya... Sekarang biarkan kami bertiga....aku, yazuki dan yazura yg akan mengurus sisanya. Kalian tenang dan beristirahat saja memulihkan diri kalian. " Ujar [y/n] tenang, namun lantang dan tegas. Terbang, melayang di langit.
Langsung saja, dalam sekejap mata,[y/n] membuat barrier pada semua anggota aliansi ninja. Semua ninja di arena perang, kecuali Madara. bahkan keseluruhan desa yg ada di dunia ninja tanpa terkecuali. Ia pasangkan barrier. Buat berjaga-jaga.
Kedua bersaudara itu menyerang Madara bersamaan dengan kemampuan masing-masing.
[Y/n] memejamkan matanya, fokus dan tenang. Secara perlahan-lahan, tubuh nya kembali bercahaya, muncullah sayap putih yg bercahaya, seperti sayap malaikat. Ada tiara di atas kepalanya, dan sebuah tanda/segel yg cantik dan unik di keningnya, yg kedua nya itu muncul secara tiba-tiba, dan bersamaan dengan munculnya sayap di punggungnya.
✨✨✨
Kembali ke yazuki dan yazura, Keduanya sekarang terbang keatas. yazura terselimuti, terbungkus api. Yazuki terbungkus es dan salju.
Setelah api dan es yg membungkus Keduanya masing-masing, pecah dan menghilang. Tampaklah naga biru dan naga merah yg menggaung. Keduanya naga itu adalah yazuki dana yazura berubah menjadi naga.
Yazura, naga merah. Dan Yazuki naga biru.Kedua naga itu sama-sama menyerang Madara dan tanaman itu tanpa ampun.
[Y/n] lebih berfokus pada tanaman juubi itu. Menggunakan kemampuan dewinya untuk melenyapkan tanaman itu, dan membuat yazuki dan yazura yg sudah berwujud naga, agar tak sepenuhnya kehilangan diri mereka, kehilangan akal mereka.
Menyembuhkan dan melindungi semua anggota aliansi ninja, tanpa terkecuali. Termasuk para kage, Sasuke dan Orochimaru berserta ke tiga anggota, anak buah nya.
Obito telah lama ia selamatkan. Dan ia lemparkan ke tempat tubuh Jiraiya yg masih tak sadarkan diri berada.
✨✨✨
Seketika arena perang Dunia ninja ke 4 itu berubah menjadi arena pertempuran itu menjadi arena pertempuran [y/n]. yazura dan yazuki yg sudah menjadi naga, raja naga, melawan Madara dan menghancurkan tanaman juubi itu. Agar Kaguya ootsuzuki itu tidak mucul.
[y/n ] juga sudah memasang berrier pelindung pada semua anggota aliansi ninja. Termasuk Sasuke, naruto, Orochimaru dan anak buahnya dan para kage. Serta ke 4 mantan Hokage sebelumnya dan Ayah nya yg jadi eddotensai.
Barrier tembus pandang berbentuk setengah lingkaran. Dengan barrier itu mereka akan aman berada di dalam barrier itu, mereka tidak bisa keluar dari barrier itu. Dengan begitu mereka tidak perlu ikut campur dan akan tetap aman dari efek pertempuran dan amukan yazuki dan yazura yg sudah menjadi naga. Jika nanti yazura dan yazuki kehilangan kendali atas diri mereka, sisi naga mereka mengambil alih.
✨✨✨
Setelah mereka berhasil mengalahkan Madara... [y/n] diam-diam langsung memanah yazura dan yazuki yg mulai tidak bisa mengendalikan. Menggunakan panah yg tak terlihat. Tepat di hati atau jantung mereka. Membuat perlahan mulai kehilangan kesadaran dan berubah kembali menjadi manusia, dengan beberapa sisik Naga yg tertinggal ditubuh mereka. Sisik itu menghilang dengan sangat lambat.
"Madara kalah. kita berhasil." Ujar kikiyo
"Madara benar-benar sudah kalah! "
"Ki-kita berhasil!"
"Kita berhasil! "
"Kita menang! "
"Kita menang tanpa korban jiwa dipihak kita! "
"Kita menang! "
Begitu lah kira-kira sorak-sorai kegembiraan dari anggota aliansi ninja yg disana. Mereka tampak begitu sangat bahagia dan gembira akan kemenangan mereka.
semua orang bersorak-sorai dengan gembira dan bahagia. Bahkan ada yg sampai menagis terharu.
[y/n] yg sudah mulai kehilangan tenaga dan kesadarannya, jatuh begitu saja dari udara. Begitu pula dengan yazuki dan yazura yg sudah mulai kehilangan tenaga mereka akibat berubah menjadi naga dan berusaha mempertahankan kesadaran keduanya masing-masing sambil terus bertarung dengan Madara dan menghancurkan pohon juubi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Reader]Uchiha }The End{
De TodoLanjutan cerita di sini 😄 Soalnya. Disana udah numpuk banget. Anime ini bukan punya saya. Saya hanya meminjam karakter dan beberapa jalan cerita nya saja.