Hi miyo come back
Perhatian! sebelum memulai membaca :
1.typo bertebaran
2.penulisan, pemilihan kata, tanda titik, koma, ejaan dsb mohon dimaklumi dari kesalahan kecil maupun besar.
3.untuk selebihnya mohon dimaklumi.
Selamat membaca
Miyo POV
First chalongrat memulai paginya seperti biasanya dengan berlari mengejar bus jemputan kampusnya.
" Pak! pak! Berhenti! " Teriak first yang entah didengar atau tidak, namun untungnya bus itu masih berjalan lambat.
Kecepatan berlari nya terhambat karna beban barang yang dibawa first, tentu saja baju olahraga dan perlengkapan lainnya. Teriakkan first tak sia-sia ternyata. Pak sopir sempat melihat kaca spion dan akhirnya segera turun membantu first yang terduduk kelelahan.
" Yaampun! first kenapa masih tidak bangun pagi-pagi?! " Tanya pak sopir yang sudah hafal dengan first.
" Maaf pak " jawab first seperti biasanya juga.
Pak sopir yang melihat first cengar-cengir pun hanya bisa membuang nafas sabar.
" Untung saja kau manis jika tidak.. bapak tidak akan mau melewati jalan rumahmu lagi "
First pun akhirnya melempar senyum imut nya kepada pak sopir itu sembari berjalan masuk ke dalam bus lalu duduk dikursi barisan depan dengan penumpang lainnya.Bus berjalan melanjutkan pekerjaannya lagi menjemput mahasiswa/i yang lain. Bus berhenti lagi tepat didepan mahasiswa/i yang bergerombol menunggu bersama datangnya bus. Didalam bus beberapa orang tak mendapatkan kursi.
(" Siapa cepat dia dapat ") Batin first didalam hatinya.
Namun matanya tak sengaja melihat seorang mahasiswa yang baru saja masuk ke dalam bus dengan salah satu kaki yang memakai tongkat kruk. First refleks berdiri dan mempersilahkannya duduk dikursi penumpang yang sebelumnya ditempati first.
" permisi.. " Panggil first sopan. Yang dihadapannya pun menoleh.
" saya..?? " Tunjuk dirinya sendiri.
First membalasnya dengan anggukkan singkat.
" phi silahkan duduklah " tangannya seraya mengayun ke arah kursi penumpang yang kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love, My Teddy Bear✔️[END]
FanficJa dan first, dua orang asing yang bertemu di tempat bar dengan kejadian yang tak terlupakan. First : " Beruang sayangku~, saatnya tidur " Ja : " M-maaf anda salah orang " Mereka berdua seketika menarik perhatian masing-masing sahabatnya yang langs...