Chap ini cuma miyo periksa 2x sambil ngantuk-ngantuk
Perhatian! sebelum memulai membaca :
1.typo bertebaran
2.penulisan, pemilihan kata, tanda titik, koma, ejaan dsb mohon dimaklumi dari kesalahan kecil maupun besar.
3.untuk selebihnya mohon dimaklumi.Miyo POV
" Sebenarnya apa mau mu!? " Sahut first dengan nada seperti orang merajuk kepada kekasihnya.
" Apa mau ku?? ... "
" Aku ingin istriku... " Kemudian membaringkan first di atas ranjang dengan hati-hati lalu menindihnya diantara kedua lengannya.
" Istri pantatmu! "
" Ounch!!... " Ringis ja kesakitan saat perutnya dicubit oleh first.
" Kenapa hari ini kau sangat agresif sekali!? "
" ... " Yang ditanya malah mengerucutkan bibirnya.
" Jaa!... " Sambil menjewer salah satu telinganya.
" Aaaw... jeb!(sakit) "
" Lama-lama kamu seperti kakakku... " Sambil mengusap-usap telinganya yang memerah.
" Ja- "
" Hmm~... Kamu tahu kita berdua lumayan sibuk karena masih tahun pertama- "
" Lalu?? " Sahut first.
" Ck... " Ja semakin cemberut dan mendadak meringkuk dipelukan first dengan sangat manja.
" ... lalu setelah kamu sakit aku sibuk dan tidak bisa menemuimu apalagi kamu juga sibuk dengan besok "
Ctak...
First menjitak kening ja.
" Ounnch!!... sakit "
" Itu karena salahmu karena sudah membuatku sakit! dan... "
" Besok?... kamu tahu dari mana jika besok aku sibuk?? " First mengerutkan dahinya penasaran sambil menatap ja dengan serius.
" ... Mm aku hanya menebaknya, kan sudah kukatakan sebelumnya bahwa sibuk " Ja hampir keceplosan dengan rencananya besok dan sedang berusaha mencoba meyakinkan first bila ia hanya kebetulan benar dengan tebakannya yang secara asal.
" Hmm " Kemudian first membalas pelukan hangatnya. Ja pun bernafas lega setelah first percaya dengan perkataannya.
" First! "
" Hm?- "
Cup!
" Ja!- "
Cup! ... Hmmmph.. Haa... Anh
" Jaa- hmm " Berusaha mendorong ja menjauh.
" Itu hukumannya karena kamu telah mengatakan kau kepadaku "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love, My Teddy Bear✔️[END]
FanfictionJa dan first, dua orang asing yang bertemu di tempat bar dengan kejadian yang tak terlupakan. First : " Beruang sayangku~, saatnya tidur " Ja : " M-maaf anda salah orang " Mereka berdua seketika menarik perhatian masing-masing sahabatnya yang langs...