=^.7.^= ∫

648 61 6
                                    

Perhatian! sebelum memulai membaca :
1.typo bertebaran
2.penulisan, pemilihan kata, tanda titik, koma, ejaan dsb mohon dimaklumi dari kesalahan kecil maupun besar.
3.untuk selebihnya mohon dimaklumi.

Sebelum lanjut: chap kali ini mungkin gak sebagus, kurang seru, atau ceritanya mulai gak jelas. Jadi miyo berharap masih bagus dan gak mengecewakan karena up nya telat.












Miyo POV

" tay leu! (Oh, no!) " Ucap nick tiba-tiba hingga mengejutkan naya dan wan yang sedang sibuk berbicara.

Click... Pintu terbuka. Secara bersamaan mereka bangkit dan ingin segera pergi dari sana, namun mata mereka terlebih dahulu bertemu dengan tatapan ja yang berwajah panik sedang menggendong first di punggungnya. First dalam keadaan pakaian yang sedikit berantakan dan terlihat tertidur lemas dengan wajah merahnya.

" Kenapa kalian semua disini!? " Tanya ja sedikit kesal.

" Eh... " Jawab mereka bersama.

Ja tidak segera mendapatkan jawaban dari pertanyaannya pun langsung pergi meninggalkan mereka tanpa sepatah kata apapun.

" Ja!... " Panggil naya khawatir lalu segera ikut pergi mengikuti ja lalu disusul ketiga temannya yang segera mengekorinya.

Ja pov

Ja pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bodoh.. bodoh! kenapa lo ngelakuin hal itu!? Gue berlarian ketika mulai melewati lorong rumah sakit kampus menuju ke arah tempat saudara gue.

" Phi boon!.. " Panggil gue ketika membuka pintu lebar-lebar hingga menimbulkan suara keras.

" Aw.. Aw.. Aww! jeeeeebb! " Ringis gue kesakitan. Baru saja datang, telinga sudah asal main disambar. Dijewer hingga benar-benar merah dan sakit.

" Rasakan! siapa suruh membuka pintu tidak sopan, apalagi tanpa diketuk pula " Siapa lagi yang mengomel jika bukan phi boon, kakak perempuan gue. Phi boon mahasiswi fakultas kedokteran jurusan dokter umum. Jika phi boon sedang tidak ada tugas(kelas atau pekerjaan dari dosen), biasanya phi akan bertugas dibagian ruang perawatan bisa dibilang seperti uks pada umumnya jika tidak, pasti sedang berada di ruangannya. Phi boon termasuk salah satu mantan bintang primadona di fakultas kedokteran, saat ini phi masih mahasiswi tahun ketiga.

" Phi.. Chùay dùay!(tolong!) " Phi boon terlihat terkejut melihat keadaan first.

" laew²!(cepat²!).. letakkan dia diranjang " Phi boon bergegas memeriksanya.

My Love, My Teddy Bear✔️[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang