Prolog

573 52 10
                                    

Halo semua

Terimakasih sebelumnya sudah mampir ke cerita ini.

Selamat datang di dunia fantasi 2 remaja yang terpisah di kehidupan sebelumnya kemudian dipertemukan kembali di kehidupan berikutnya karena sebuah sumpah yang belum mereka penuhi.

Selamat membaca❤️

.....................

Reinkarnasi - Singkit

"Ada apa pangeran? Mengapa wajahmu terlihat khawatir?"

"Aku baik baik saja, Kit" sahut pangeran dari kerajaan SIMBA.

"Eummm... Sepertinya kau mulai berbohong pada kekasihmu ini" balas Krist, Penerus singgasana kerajaan VICTORIA.

"Pangeran, cerita saja padaku. Jika kau memerlukan bantuanku, katakan saja"

"Berhenti memanggilku dengan sebutan itu, Kit. Aku mohon"

"Tapi kenapa pangeran? Bukankah itu kebenarannya? Kau seorang putra mahkota yang sebentar lagi akan menjadi seorang Raja?"

"Sedangkan aku, aku hanya putra Raja yang tidak akan pernah bisa menjadi Raja" balas Krist sembari menatap wajah kekasihnya.

"Panggil aku dengan namaku, bukan gelarku. Panggil aku Sing, jika kau tak ingin memanggilku dengan nama itu, lebih baik aku pergi" ujar Singto hendak pergi namun tangannya ditahan oleh Krist.

"Baiklah, Aku akan memanggilmu dengan nama yang kau miliki. Jadi sekarang ceritakan lah apa masalahmu, Sing"

"Ayah memintaku untuk menikah" sahut Singto datar.

"A-apa? M-menikah?"

"Ayah ingin aku memiliki keturunan, Kit"

"T-tapi aku, aku tidak bisa memberimu keturunan" sahut Krist gemetar.

"Ayah ingin aku menikah dengan Jane, Putri kerajaan Edelweis. Bukan denganmu"

Krist tertegun mendengar ucapan yang keluar dari mulut kekasihnya. Ya, hubungan mereka dilarang oleh kedua kerajaan. Bukan hanya dua, bahkan hampir seluruh kerajaan menentang hubungan mereka.

Alasannya adalah karena Singto Prachaya Ruangroj merupakan putra tunggal dari Raja Boon. Singto dilahirkan dengan kekuatan magic dalam dirinya. Ia mampu melihat masa lalu hanya dengan mendengar nama seseorang yang ia ingin ketahui masalalunya.

Raja Boon menentang hubungan Putranya dengan Krist. Seorang peramal pernah meramal garis tangan Singto bahwa putra mahkota ini akan terkena bahaya jika menikah dengan Krist Perawat, Putra Raja Sangpotirat.

"Kau akan sial jika menikah dengan pria itu!" sarkas raja Boon

"Tapi ayah, Aku mencintainya. Aku ingin bersamanya ayah!"

"Jika ayah mengatakan tidak maka tetap tidak!"

"Ayah! Aku akan tetap menikahinya!"

"Jika kau ingin menikah dengan pria itu, maka kau akan melihat ayahmu ini mati dihadapanmu sendiri!"

............

"Maka menikahlah dengan wanita pilihan ayahmu, Sing" ucap Krist tersenyum tipis, amat tipis.

"Tapi,Kit. Aku mencintaimu" balas singto

"Cinta kita terlarang,Sing. Takdir tidak mengizinkan kita untuk bersama"

"Maka akan ku ubah takdir itu!"

"Kenapa kau egois! Dengarkan ayahmu. Dia yang membesarkanmu, bukan aku"

Reinkarnasi - SingkitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang