Haii ini cerita pertama aku, dan ini hanya sekedar perkenalan, jadi maaf chapter nya pendek.
Happy Redding
.
.
.
.
.pagi hari di kamar minimalis seorang gadis baru saja terbangun dari alam mimpi nya.
Kring kring
"Huh hari ini hari di mana gua pertama sekolah" Ucap gadis itu.
Ruang makan.
"Pagi ayah bunda abang" Sapa gadis kepada keluarga nya.
"Pagi sayang" Sahut wanita paruh baya.
"Nata sarapan dulu ya nak" Ucap bunda nya.
QUEEN ANATA SANJAYA Seorang gadis yang manis, cantik, hidung mancung, dan kulit putih, dia juga suka sekali memotret . Gadis itu pindahan dari jakarta, anata tinggal di jakarta bersama tante nya dan akhirnya dia ikut ke Bandung dan melanjutkan sekolah nya di bandung bersama bunda nya -- syiren putriana, ayah nya -- yusuf SANJAYA dan bersama abang nya -- Arkan khaikal sanjaya.
Anata banyak memiliki hobinya, mulai dari memotret, memasak, dan banyak lagi.
Anata memliki abang yang sangat jahil pada diri nya, sampai anata nangis baru berhenti menjahili nya, nama nya Arkan khaikal sanjaya.
(Arkan aku ambil dari sifat abang aku, hihi)
"Oke bun" Ujar anata "bang arkan berangkat bareng ya bang?" Tanya nya pada abng nya anata. karena anata satu sekolah sama abang nya
"Iya ade ku sayang" Sahut arkan
"Yu selesai dulu makan nya abis itu berangkat ya" Ucap ayah
Arkan dan syera mengangguk sebagai jawabanSkip makan~~
"Ayo bang berangkat" Ajak anata yang sudah selesai sarapan nya
"Yok" Sahut arkan
"Bunda nata berangkat ya sama abng" Teriak anata yang ada di halaman rumah
"iya sayang hati-hati ya" Sahut nya dari dalam rumah
Arkan pun melajukan motor nya untuk ke sekolah nya.
Sepanjang perjalanan hanya ada keheningan. Di antara dua manusia itu.
Sampai di sekolah yang bertuliskan SMA RAYA SCHOLL akhirnya mereka berdua sampai di parkiran sekolah nya, banyak pasang mata yang melihat nya iri, dan bingung, pasal nya arkan tidak pernah membawa cewe ke sekolah dan dia jomblo, tidak tahu nanti."Bang ko pada liatin nata gitu" Tanya anata pada arkan. Karena dia sedikit risih ada yang menatap nya.
"Dah biarin kaga usah di ladenin" Jawab arkan, "dek, kamu sendiri ya ke ruang kapsek nya" Lanjut arkan, mengapa begitu? Karena arkan melihat bestai dia di parkiran tidak jauh dari nya.
"ih abang, nata kan gak tau"
"Tau in udah, et dah deket si"
"Kalo nata ke sasar nata bilang papah bodo amat"
"Dih anjir, kaga bakal ke sasar, lu emang di mana ini, orang di sekolah bukan di pasar"
"Dah ya gua tinggal, belajar jadi anak murid yang pinter, lu anak baru"
"Bodo dahh sono lu" Usir anata merasa kesal pada abang nya itu
"Yaudah baybay adek abang" Pamit arkan sambil memberantakan rambut anata, membuat sang pemilik geram.
"Abang no akhlak" Gumamnya anata.
Akhirnya anata memasuki area sekolah.
*******
*Ini baru perkenalan ya jadi pendek
Dan jujur, ini firs time aku nulis cerita, aku gak bisa membuat kata-kata nya, jadi mohon di maklumi kalo cerita nya gak nyambung+gak seru.⚠mohon maaf apa bila ada kesamaan antar cerita, dan tidak ada unsur penjiplakan⚠
*Di vote ya, hihi.See u next chapter👋
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAIEL
Short Story⚠⚠⚠ ⚠⚠*Sebelum nya maaf apabila ada ke samaan nama tokoh*⚠⚠ ⚠Ini cuman haluan ku sendiri⚠ ⚠tidak ada unsur penjiplak kan⚠ Slow update, sorry ~~~~ gadis pindahan dari jakarta ke Bandung karena mengikuti keluarga nya. Di bandung sekolah kelas 11 dan b...