Happy Reading
•
•
•
•
_________________________Mereka selesai makan, dan Sedang nyemil makanan, sambil menunggu bel masuk.
Sedari tadi ada yang memperhatikan anata diam-diam, dengan raut wajah datar, anata pun menyadari dan yang anata tangkap mata nya adalah. Gabriel. Yap dari tadi lelaki itu memperhatikan anata diam-diam.
"Bos, lu ngapa liatin ade gua mulu " Tanya nya arkan yang menyadari. Dan semua pun langsung melirik ke arah Gabriel.
"Gak" Balas singkat Gabriel.
Kring kring
Bunyi bel pun terdengar di area sekolah, itu artinya sudah selesai istirahat mereka.
"Njer dah bel" Protes bima yang masih menikmati es yang dia tadi di beli.
Dan anata dan yang lain pun berdiri dari tempat duduk nya. "Dah yu. Kakak-kakak kita masuk duluan ya" Pamit vio pada semua nya.
Mereka mengangguki ucapan vio, sebagai tanda jawab.Anata dkk berjalan di Koridor, mereka memasuki kelas nya, kecuali vio, dia beda kelas dengan alika, anata, dan lia
"Nanti pulang tungguin ihh" Ucap vio
Yang di angguki mereka ber-3.Kelas XI IPA 2
"Eh eh, btw tadi kenapa ya kak Gabriel ngelirik-lirik anata mulu" Kepo alika yang memang Gabriel tidak pernah peduli, dan tidak pernah memperhatikan perempuan di sekitar nya.
"Nah itu, gua juga kaget loh, pas bang Gabriel ngelirik anata mulu" Sahut lia.
"Dah lah, paling juga cuman gak sengaja kan? " Cuek anata, ya, memang dari tadi dia sebenarnya bingung juga dengan ucapan teman-teman nya:v
"Apa jangan-jangan... " Kata alika dengan lia barengan, belum sempat mereka lanjutkan ucapan tiba-tiba.
"Assalamu'alaikum anak-anak, mari kita lanjut kan ya pelajaran kemarin" Salam Pak ihan---guru agama.
~~~~~~~
Kring kring
Bel pulang sekolah terdengar, para murid pun bersorak, karena ini yang mereka tunggu.
Anata dan teman-teman ny sudah ada di luar kelas, mereka sedang menunggu vio, sambil berbincang sedikit "huh, napa sih pelajaran agama harus ada praktek" Keluh lia, dia tidak suka praktek.
"Yuk balik" Ucap vio yang sudah keluar.
Mereka pun keluar dari area sekolah, sekarang sedang di parkir sekolah.
"Eh pada balik sama siapa? " Tanya anata pada teman nya.
"Di jemput" Sahut lia "lu di jemput? " Lanjut lia, yang bertanya kepada anata
"Gak tau deh, kaya nya bareng bang arkan deh""Eh gua balik duluan ya" Pamit alika dan vio, mereka pulang bareng
Mereka pun langsung pulang masing-masing ke rumah nya.
Tinggal lia dan anata yang belum.~~~~
Di tempat Gabriel dkk. Gabriel, arkan,bima, dan aby baru keluar kelas, dan langsung menuju parkiran.
"Duh gua ada urusan mendadak lagi" Ucap arkan , yang terlihat kebingungan, bagaimana adik nya pulang?
"Terus? " Sahut aby.
"Ya terus, anata pulang sama siapa dia? " Ngegas arkan, teman nya memang lemot, atau mereka lupa ada adik nya di sekolah ini, ah entah lah pikiran mereka.
"Biar gua aja" Ucap Gabriel, sontak membuat teman-teman nya cengo, mengapa seorang Gabriel ingin membonceng cewe?, selain adik dan mama nya.
"Bos ada angin ape bos, tumben bener bos gua" Ledek bima "apa jangan-jangan.. " Sahut aby yang tau tingkah bos nya itu, Gabriel tidak meladeni ucapan 2 curut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAIEL
Cerita Pendek⚠⚠⚠ ⚠⚠*Sebelum nya maaf apabila ada ke samaan nama tokoh*⚠⚠ ⚠Ini cuman haluan ku sendiri⚠ ⚠tidak ada unsur penjiplak kan⚠ Slow update, sorry ~~~~ gadis pindahan dari jakarta ke Bandung karena mengikuti keluarga nya. Di bandung sekolah kelas 11 dan b...