4 . Awal

33 4 12
                                    

Happy Reading




Kelas XI IPA 2

Kelas yang sangat ramai, banyak murid-murid di kelas ini yang sedang sibuk masing masing dan tiba-tiba ada guru masuk dengan seorang murid

"Pagi anak-anak" Salam guru itu---bu lily wali kelas IPA 2

"Pagi bu" Semua murid yang ada di kelas menyahuti ucapan bu lily

"Perhatian semua, di kelas kita kedatangan murid baru" Beritahu bu lily "ayo silakan masuk nak" Mempersilahkan murid itu masuk,dan Murid baru itu pun masuk "ayo perkenalkan diri kamu" Lanjut bu lily, yang di angguki murid baru itu

"Hai semua perkenalan, nama aku queen anata, bisa di panggil, anata, Anata pindahan dari jakarta. Salam kenal semua nya" Ucap anata memperkenalkan diri, dengan senyum yang begitu manis.

'Anata punya ig gak?'

'Anata dah punya pacar belum'

'Manis banget ya Allah ciptaan mu'

Itu lah respon murid IPA 2 , anata balas dengan senyuman saja.

"Sudah-sudah anak-anak, sekarang anata duduk samping lia ya"
"Lia angkat tangan kamu" Lanjut bu lily. Orang yang bernama lia pun mengakat tangan nya.

Anata pun duduk di samping lia "Hai salam kenal, gua lia" Ucap lia sambil mengulur kan tangan nya, dengan senang hati anata balas.

"Hah iya, salam kenal juga" Sahut anata yang di balas senyuman oleh lia.

"Oke anak-anak kita lanjut pelajaran yang kemarin" Pelajaran pun berlangsung.

Kring kring

"Pelajaran nya kita akhir dulu, dan silakan kalian istirahat" Ucap bu lily.

"Kantin yu" Ajak nya lia kepada anata.

"Eh-iya ayo" Sahut anata.

"Woi tunggu napa anjer" Teriak perempuan yang duduk di sebrang nya--alika cantika, sahabat nya lia.

"Hallo, anata, gua alika" Alika memperkenalkan diri pada anata.

"Haii, anata" Sahut anata. Mereka pun berjalan menyusuri koridor.

"Woii tunggu guaa, parah luh mah ninggalin ye" Perempuan yang berlari menghampiri mereka ber-3 pun sampai
"Huh huh huh, aduh cape" Engos -engosan karena iya berlari begitu cepat.

"Ngapa luh lari-lari dongo" Lia menoyor pala si perempuan itu.

"Ohh iya vi, kenalin temen baru kita" Ucap lia, orang yang di panggil vi itu menoleh ke anata. Anata tersenyum.

"Oh, Hai gua vio" Ucap vio---vio alleta, teman dari alika dan lia, vio beda kelas dia kelas XI ips 3.

Anata tersenyum, dia senang baru masuk dah banyak mempunyai teman, dia anak yang di bilang gampang bergaul
"Yaudah ayo, kapan ke kantin nya, dah laper nih" Ajak anata dengan cengiran yang di lihat begitu manis.

~~~~

Empat orang lelaki sedang menikmati angin di rooftop.

"Yu lah kantin dah bel tuh" Ajak arkan yang terlihat seperti orang kelaparan.

"Yu, kasian anak gua dah bunyi" Sahut bima, aby pun menoyor pala bima.

"Anak pale luh anak, sedeng anj- temen gua" Aby, dia terlihat cape dengan sikap bima.

ANAIELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang